Event Daily Login Genshin Impact Hadiah Intertwined Fates Akan Hari Kembali

Kalian pasti sangat bernostaligia dengan Event Event Daily Login yang memberikan hadiah Intertwined Fates satu ini!

Genshin Impact merupakan salah satu game JRPG yang sangat populer saat ini, banyak dari para pemain yang mungkin merindukan kehadiran kembali salah satu Event Daily Login dengan hadiah Intertwined Fates.

Dalam event tersebut, Pemain akan mendapat sekitar 10x Intertwined Fates, tentu saja merupakan event yang sangat membantu kalian untuk mendapatkan karakter incaran pada Event Wish dalam game tersebut.

Namun sayang, Event ini sudah tidak hadir lagi pada beberapa minor update sebelumnya. Nah kabar baiknya pada update versi mendatang MiHoYo kembali menghadirkan event Daily Login dengan hadiah Intertwined Fates!

Bagi kalian yang belum tahu, Intertwined Fates merupakan salah satu item yang bisa kalian gunakan untuk gacha di Banner Limited. Intertwined Fates sendiri bisa didapatkan dengan beberapa cara. Pertama adalah dengan menukarkan 160 Primogems di Shop.

Cara kedua dengan menukarkan item seperti Masterless Starlighter dan Stardust untuk mendapatkan tambahan Intertwined Fates atau Aqua Fates. Cara terakhir adalah dengan mendapatkannya pada sebuah Event.

Tentu saja hadiah Event berupa Intertwined Fates menjadi hadiah yang paling dicari oleh para pemain Genshin Impact. Salah satunya adalah Event Daily Login yang mana sudah beberapa dekade menghilang.

 

Dikutip dari fanspage Genshin Impact Info and Update, pada update mendatang event Daily Login dengan hadiah berupa Intertwined Fates akan hadir kembali. Jika benar, maka nantinya di V2.1 Event ini sudah bisa kalian dapatkan.

Event Daily Login dengan hadiah berupa Intertwined Fates terakhir kali hadir pada update V1.4 lalu, yang mana event tersebut berbarengan dengan Event Lantern Rite pada perilisan karakter Xiao.

Pada event tersebut kalian akan mendapatkan sekitar 10x Intertwined Fates, 80.000 Mora, 18x Mystic Enhancement Ore, hingga 8 Hero Wit. Semua hadiah tersebut bisa kalian klaim secara terpisah selama satu pekan.

Event Daily Login ini menjadi event yang sangat menguntungkan bagi pemain F2P, semoga saja bocoran ini benar akan hadir pada update mendatang.

Sehingga bagi para pemain yang sudah kehabisan primogems untuk gacha di Banner Ayaka dan Yoimiya akan mendapatkan bonus Intertwined Fates untuk banner Baal mendatang.

Genshin Impact sendiri sudah mencapai usia genap satu tahun, semoga saja pada Event Anniversary nanti MiHoYo akan menghadirkan event-event keren yang kana menyenangkan para pemainnya.

Hadiah berupa karakter hingga weapon gratis atau hadiah item Intertwined Fates hingga Aqua Fates menjadi hadiah incaran bagi para pemain di Genshin Impact.

Nah itu saja untuk bocoran mengenai event Daily Login yang memberikan hadiah berupa Intertwined Fates di Genshin Impact. Event ini menjadi event yang sangat bernostalgia terutama bagi pemain yang sudah bermain sejak Genshin Impact pertama kali dirilis. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment