5 Kekurangan Pemakai Meta Grenade Free Fire (FF)

Penasaran? kita simak saja Kekurangannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Hindari sekarang 5 Kekurangan Pemakai Meta Grenade Free Fire (FF), karena bisa saja hal tersebut akan membuat kalian dalam bahaya juga. Bahkan akan membuat Tim ataupun diri sendiri bisa kena Masalah, kalau kalian melakukan hal seperti ini ketika melawan musuh.

Mungkin bagi setiap player memakai sebuah Grenade hal yang mudah, tapi tidak seperti apa yang mereka bayangkan ketika bertanding nantinya. Karena ada beberapa kelemahan dan juga trik, supaya kalian bisa pakai dan menggunakan Item ini sebaik mungkin.

Pahami saja dulu Apa Itu Meta Grenade Free Fire, karena ini akan berikan damage yang cukup keras dan mungkin lebih mudah menang juga. Lalu kalian harus tau beberapa penjelasannya lainnya, sebelum menggunakan Grenade agar bisa lebih baik.

Apalagi untuk 5 Kekurangan Pemakai Meta Grenade Free Fire (FF), kalian harus bisa menghindari ini dan mungkin akan membantu semakin baik ya.

Kekurangan Pemakai Meta Grenade Free Fire (FF)

Kurangnya Perlindungan Dari Tim

Mungkin kalian akan lebih mudah kalau mendapatkan bantuan dari Teman satu Tim, apalagi ketika mereka sedang berhadapan melawan musuh juga. Namun sayangnya kalau kurang perhatian ataupun perlindungan dari Tim, bisa termasuk hal kekurangan meta ini.

Dalam posisi memegang Grenade sendiri, kalian tidak bisa langsung ganti senjata tepat pada waktunya saat sedang terkena Serangan. Makanya ini harus kalian perhatikan, bahkan kekurangan dari Perlindungan bakal bawa bahaya juga.

Memegang Grenade Terlalu Lama

Grenade yang kita gunakan pada saat mau terlempar memang perlu yang namanya perhatian, karena hal tersebut bisa saja berbahya untuk kalian. Apalagi sekarang ini Grenade bakal menyala meskipun masih kita pegang, makanya bisa berbahaya sekali untuk hal tersebut.

Jika kalian terlalu lama memegang Grenade ini juga, bakalan mendapatkan damage sendiri karena ledakan yang kita terima nantinya. Bahkan bisa hal seperti ini bisa lebih besar lagi, karena meledak sangat dekat sekali.

Tidak Memberikan Informasi Akurat

Para pemakai Meta Grenade dalam Squad harus tau lokasi musuh, supaya mereka bisa dapat melancarkan seragan yang bagus. Kalau sampai kalian tidak mendapatkan Informasi yang tepat, mungkin saja hal seperti ini akan merugikan dan membuang waktu saja.

Grenade yang awalnya mau kita lempar pada musuh tersebut, akan segera meledak pada Tangan karakternya. Makanya kalau main Squad, jangan tutup voice dan ayo berbicara untuk menang.

Buang – Buang Grenade

Meta Grenade ini memang harus pakai Grenade, tapi kita juga harus bisa untuk berhemat dan tidak kalian pakai untuk hal yang ga berguna. Serang musuh dan harus tau lokasi akurat mereka, supaya nanti 1 grenade saja bisa langsung mengalahkannya.

Jika kalian membuat Grenade ini terlalu banyak, mungkin untuk Lootingnya juga akan terbilang cukup lama lagi. Persediaan pemakai Meta Grenade ini minimal harus 10+, karena itu merupakan syarat utama yang harus kalian miliki.

Kekurangan Pemakai Meta Grenade Free Fire (FF) Adalah Tidak Memperhitungkan Hal Kedepannya

Melempar harus akurat pastinya untuk para pemakai Meta ini, tapi kalau kita salah dalam melakukan hal tersebut bisa saja berbahaya. Karena ini akan menimbulkan Damage pada Diri sendiri, bahkan membuat kalian bisa Knock karena hal tersebut.

Lalu kalau kalian Knock bisa membuat Teman juga bingung, sehingga hal begini bisa membuat kalian kalah. Ingat kalau memang tidak bisa, jangan lempar dan usahakan untuk tetap bermain aman saja.

Setelah kalian mengetahui 5 Kekurangan Pemakai Meta Grenade Free Fire (FF), mungkin kalian akan tertarik dan penasaran mencobanya. Ini akan memberikan kesan yang bagus, agar kalian nanti punya sebuah kesempatan berlatih lebih baik.

Karena ada juga Tips Melempar Grenade Free Fire, supaya kalian tidak akan merasa kesulitan lagi untuk menghadapi dan melawan musuh. Jika kalian mengalami masalah kekurangan ini, hindari sebisa mungkin.

Comments (0)
Add Comment