Kelebihan Dan Kekurangan Item FF Muzzle Di Free Fire

Apalagi untuk sekarang ini kalian semua harus tau, kalau ada beberapa Item Looting Terbaik Free Fire yang harus dibawa nantinya. Kalau kalian membawa hal seperti ini, pasti akan menjadi lebih mudah lagi untuk bisa hadapi semua musuh.

Kelebihan dan kekurangan item FF muzzle di Free Fire. Seringkali digunakan oleh beberapa orang untuk senjata mereka, terbilang cukup kuat. Kemampuan yang diberikan pada item ini juga, bisa kalian manfaatkan dengan baik juga nantinya. Apalagi dari yang namanya Muzzle ini, bentuk yang diberikan memang hampir mirip seperti Silencer tentunya.

Apalagi untuk sekarang ini kalian semua harus tau, kalau ada beberapa Item Looting Terbaik Free Fire yang harus dibawa nantinya. Kalau kalian membawa hal seperti ini, pasti akan menjadi lebih mudah lagi untuk bisa hadapi semua musuh. Apalagi kemampuan yang diberikan sekarang ini, ada beragam hal menarik seperti Muzzle sekarang ini di Free Fire.

Setiap item atau attachment, memang mempunyai kelebihan dan juga hal kekurangannya juga. Jadi seperti ini memang harus bisa kita ketahui, agar nantinya kalian bisa lebih terbiasa dengan hal tersebut juga. Penasaran sama Kelebihan dan Kekurangan Muzzle ini? langsung saja kita simak hal tersebut pada artikel dibawah ini ya.

 

Kelebihan Dan Kekurangan Muzzle Free Fire

Kelebihan

Muzzle merupakan salah satu attachment yang ada didalam game Free Fire, kemampuan yang diberikan juga memang cukup bagus dan bisa membuat kita jadi kuat. Attachment ini akan berada dibagian ujung dari senjata yang kita gunakan, dimana hal tersebut yang membuat senjata ini menjadi cukup kuat saat memakai muzzle itu.

Jadi bisa dibilang kalau misalnya Kelebihan dari item tersebut adalah kita yang menembak, akan mempunyai damage lebih besar karena memakai Muzzle. Tentu saja dengan damage yang lebih besar kalau pakai Item itu, pastinya juga musuh akan menjadi lebih mudah dibunuh. Apalagi sekarang ini, Muzzle masih sering digunakan oleh para pengguna senjata Rusuh.

Kecepatan peluru yang dihasilkan pada saat menembak juga, menjadi lebih besar kalau menggunakan Muzzle. Jadi wajar kalau misalnya item ini memang berguna sekali, karena mempunyai keuntungan terbaik untuk bisa dimanfaatkan para playernya nanti. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk membawa attachment ini kalau misalnya perlu.

 

Kekurangan

Ada kelebihan pastinya ada kekurangan juga, kalian tidak boleh lupa kalau misalnya Kekurangan ini bisa diketahui dengan cepat. Muzzle ini memang bisa memberikan Damage besar, lalu kalian bisa menyerang musuh jadi lebih cepat lagi. Tapi kekurangan yang diberikan Item ini, memang akan menjadi minus lumayan juga.

Untuk yang pertama kelemahan Muzzle ada pada bagian Suara, nah saat senjata itu menembak maka Suara yang dihasilkan besar karena memakai item ini. Suara yang dikeluarkan senjata yang awalnya pelan saja, pasti ini akan terpengaruh juga. Kalian pasti akan lebih mudah ketahuan posisinya, jika menembak terus pakai Muzzle sebagai Attachmentnya nanti.

Bukan hanya itu saja, terkadang peluru senjata yang memakai Muzzle ini akan tersebar cepat. Itu menjadi salah satu kekurangan yang cukup tidak bagus, untuk Attachment ini. Meskipun meningkatkan Damage yang besar, tapi peluru yang ditempat bisa menyebar lebih cepat. Biasanya senjata yang pakai attachment ini, merupakan senjata yang Tap – Tap saja.

Setiap attachment memang mempunyai kelebihan ataupun kerugian, jadi kalian semua harus tau hal tersebut. Supaya nantinya kalian juga bisa lebih paham lagi, untuk bertanding melawan musuh dengan mudah. Apalagi ini akan menjadi salah satu bagian, dari Attachment terbaik yang ada didalam game Free Fire.

Pahami semua attachments yang kalian miliki untuk mendapatkan keunggulan yang lebih baik. Dengan attachments seperti muzzle tentunya kalian bisa memanfaatkannya lebih jauh lagi nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment