Kenapa Sih Banana sama Clayyy malah jadi Cadangan di Team RRQ Hoshi MPL ID Season 13?

Kenapa Banana dan Clayyy di Bangku Cadangan?

Pada konten di kanal Youtube milik Jonathan Liandi, ada sosok RRQ R7 yang sedang membahas masalah team RRQ Hoshi di tiga pekan awal mereka. Team RRQ Hoshi yang belum mampu bermain secara dominan di MPL Indonesia Season 13 menjadi topik permasalahan yang sedang mereka bahas.

“Untuk week 1,2,3 ini kayak ngasih kesempatan gitu buat player baru, biar mereka jadi bibit unggul juga. Cuma kalo sekarang gua melihat seakan-akan roster utamanya yang baru-baru gitu.” Ungkap R7

“Gua kan pernah di team itu kan, gua tau potensi Clayyy dan Banana, bukannya gua ngejilat mereka banget ya. Clayyy itu semenjak gaada Vynnn dia yang jadi Shoutcaller, dia udah belajar dari Vynnn. Cuma kenapa jadi cadangan gitu loh, bukan jadi inti.” Ungkap R7

R7 sebelum memutuskan rehat, ia pernah satu team dengan Banana dan Clayyy di team RRQ Hoshi. Oleh sebab itu, ia sedikit mengetahui akan potensi dari kedua rekan teamnya tersebut untuk MPL Indonesia Season 13 kali ini.

Dirinya berharap bahwa kedua pemain tersebut bisa mengisi line-up utama di team RRQ Hoshi untuk menghadapi pekan keempat di MPL Indonesia Season 13.

Comments (0)
Add Comment