Kenapa Sih Banana sama Clayyy malah jadi Cadangan di Team RRQ Hoshi MPL ID Season 13?

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena atau biasa dikenal dengan MOBA. Mobile Legends Bang Bang banyak menghadirkan turnamen esports yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Mulai dari skala lokal hingga internasional sering diikuti berbagai team besar.

Di Indonesia, Mobile Legends Professional League atau MPL tengah memasuki musim ke-13 nya. MPL Indonesia Season 13 yang diikuti oleh 9 team terbaik di Indonesia ini sedang menjalani babak Regular Season mereka. Sebanyak 9 pekan harus mereka lewati sebelum masuk ke babak Playoff MPL Indonesia Season 13.

Salah satu team besar di Indonesia adalah team RRQ Hoshi. Team yang mempunyai fanbase terbesar di Indonesia ini sedang dalam performa yang naik turun hingga memasuki pekan keempat babak Regular Season.

Banyak faktor-faktor yang mereka sedang hadapi terkait performa team RRQ Hoshi agar kembali pada permainan apik mereka. Mereka sedang mencoba para roster barunya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing, disamping strategi yang mereka racik juga untuk MPL Indonesia Season 13.

Comments (0)
Add Comment