Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire (FF)

Penasaran Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini.

Supaya tidak ragu, maka kalian bisa tau Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire (FF). Dengan hal seperti itu nanti, kalian mungkin kedepannya ga aka nada lagi yang bisa terlewatkan dari informasi Pre Order seperti ini ya.

Bahkan masih ada banyak hal – hal terbaru dari game Free Fire yang tentu saja harus bisa kalian coba lihat. Semua ini memang dihadirkan special ya oleh Garena, jadi mungkin kalian bisa menerima hal tersebut tanpa merasa ragu juga.

Untuk saat ini Event Serangan Raksasa Free Fire, memang sudah menjadi salah satu hal paling seru sekarang. Karena didalam event tersebut, sudah ada banyak hadiah – hadiah menarik untuk bisa kita peroleh dengan Gratis juga.

Terlebih lagi kalian yang pengen tau, kalau sekarang ini ada Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire (FF). Dengan mengetahui hal seperti itu ya, maka kedepannya kalian mungkin akan menjadi lebih semangat dalam bertanding nanti.

Inilah Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire (FF)

Berikut ini merupakan keuntungan saat melakukan pre order elite pass free fire (FF) :

Bisa Dapat Item Langka

Yup dengan kita melakukan yang namanya Pre Order itu, pasti bakal beri kalian sebuah Item yang cukup langka untuk dicoba. Tentu saja dengan ini, nantinya kalian mungkin akan langsung tau kalau Item Langka tersebut ga akan hadir kembali.

Sama seperti Skin Pan Bloodwing Free Fire, dimana ini merupakan hadiah Pre Order Elite Pass yang bisa kalian dapatkan sekarang. Jadi kalau nanti lakukan hal tersebut, pasti Hadiah Skin langka sebagai hadiah bisa didapat langsung.

Lebih Hemat

Jadi pada saat kalian beli Elite Pass yang Deluxe ataupun Pre Order, tentu saja ada perbedaan yang terlihat cukup jelas. Dimana untuk sekarang juga, Deluxe Elite Pass tersebut, memang menjadi salah satu bagian yang tentu saja tidak beda jauh dengan Pre Order.

Bahkan kalau kalian beli yang Pre Order tersebut, hanya perlu habisin total 999 Diamond saja. Sedangkan untuk yang Deluxe, kalian ini harus habisin hingga 1500 Diamond loh. Jadi gimana? Mau beli yang Deluxe atau mau beli yang Pre Order?

Mendapatkan Bonus Elite Pass Badge

Ketika kalian lakukan yang namanya Pre Order, maka secara langsung kita bisa mendapatkan Bonus Elite Pass Badge. Dimana ini akan bisa memberi Akses penerimaan Hadiah, pada beberapa hadiah yang dihadirkan didalam game Free Fire itu.

Bahkan untuk sekarang ini, Bonus Elite Pass Badge tersebut bisa langsung kalian terima pada tanggal 1 awal mulainya Elite Pass ini. Dengan hal ini, kita memang akan benar – benar diuntungkan banget dong kalau Pre Order nantinya.

Membuka Bundle Cewe Elite Pass Tersebut

Jadi kalian nanti akan mendapatkan keuntungan lain, ketika melakukan Pre Order seperti ini. Karena Badge yang diterima pada saat Awal Pre Order memang besar, berarti totalnya juga bisa membuka hadiah pertama Bundle yang dihadirkan dalam fitur ini.

Bundle ini bisa langsung digunakan secara langsung oleh kalian semua, ga perlu tunggu waktu lama untuk menaikan dan mendapat Bundle yang cewe tersebut. Tapi kalian harus tau, kalau ini hanya untuk yang Cewe dan cowo itu masih jauh.

Dapat Akses Nickname Merah

Yup terakhir kalian bisa membuat Nickname pada saat bertanding nantinya jadi warna Merah. Sebab dengan memiliki Akses Nickname Merah ini, bisa membuat keadaan bermain jadi lebih bagus lagi dan membuat kalian nanti menjadi lebih enak dong.

Sebab player lainnya juga tau, kalau kalian ini sudah melakukan Pre Order terhadap Elite Pass tersebut.

Setelah mengetahui Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire (FF), apa kalian tertarik untuk melakukan Pre Order? Mungkin saja dengan semua ini nanti, pada saat Rilisnya Elite Pass tersebut bisa membuat keadaan dapat kita untungkan.

Bahkan untuk kedepannya juga, kalian harus tau Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire. Tentu saja hal seperti ini memang diuntungin semua player, apalagi yang dari dulu sampai sekarang selalu memiliki fitur itu dan bundle hadiahnya juga.

Comments (0)
Add Comment