Kisah Nana Mobile Legends, Peri Kucing Yang Kuat ML!

Nana adalah seorang hero mage di Mobile Legends yang memiliki tampilan mungil seperti anak kecil. Nana sering dijadikan hero support karena memiliki skill yang cukup membantu dalam memberikan follow up yang baik kepada hero core tim kalian, Nah berikut ini Kisah hero Nana di Mobile Legends.

Kisah Nana Di Mobile Legends memiliki banyak cerita. Nana adalah seorang hero mage di Mobile Legends yang memiliki tampilan mungil seperti anak kecil. Nana sering dijadikan hero support karena memiliki skill yang cukup membantu dalam memberikan follow up yang baik kepada hero core tim kalian. Skill Dua yang dapat membuat musuh berubah menjadi Molina ketika terkena skill ini akan membuat musuh susah mendekati kalian dan juga core tim kalian.

Semua kemampuan Nana dapat dimanfaatkan untuk zoning out musuh dan memberikan pressure agar sulit untuk berkembang. Walau memiliki tubuh yang mungil namun Nana memiliki kekuatan yang cukup besar di Mobile Legends. Kisah Nana Mobile Legend akan kami bahas di sini untuk kalian agar mengenal siapa sosok Nana ini di Mobile Legend.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Nana Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kisah hero support bernama Nana di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Nana Mobile Legends, Peri Kucing Yang Kuat ML!

Dikisahkan bahwa Nana terlahir di daerah dalam hutan ajaib yang jauh dari peradaban manusia. Nana terlahir sebagai peri kucing yang diberkati dengan kekuatan yang besar sedari lahir. Namun kekuatan sihir yang cukup besar itu masih terlalu cukup sulit untuk dikendalikan dengan baik oleh Nana. Kekuatan sihir yang dimiliki nya itu juga terlalu bahaya karena bisa menghancurkan separuh kampung halaman Nana ketika Nana hilang kendali untuk mengontrol nya.

Nasib baik datang kepada Nana melalui Miya sang sosok pengelana dari suku Moon Elf datang berkunjung ke daerah nya. Miya melihat banyak sekali kekacauan yang timul di sana dan Miya memiliki sebuah pemikiran yang cermelang dan cocok untuk Nana dalam mengatasi masalah yang sering dihadapi nya ini.

Lore Nana Mobile Legends

Lanjutan Kisah Nana Mobile Legends, Miya memberikan sebuah teknik kepada Nana yang membuat dia bisa mengendalikan kekuatan sihir besar nya itu dengan mudah. Miya mengajari Nana setiap hari nya dan ternyata Nana juga dapat menyimak dan paham mengenai apa yang diajarkan oleh Miya dengan cepat.

Sampai pada suatu hari Nana berhasil mengendalikan kekuatan besar milik nya itu berkat teknik yang diajarkan oleh Miya sang pengelana dari suku Moon Elf. Nana sudah bisa mengontrol dengan mudah dan bisa juga memanfaatkan nya sesuai keinginan diri nya sendiri.

Tidak ada lagi insiden dimana Kekuatan sihir Nana mengamuk dan menghancurkan Sebagian kampun Halaman nya lagi, Nana pun memutuskan untuk mengikuti Jejak Miya pergi ke Land of Dawn dan mereka berdua mencari keberadaan Rahasia baru yang dapat memimpin dunia dan menyelamatkan Land of Dawn.

Dengan tekadnya tersebut ia kini menjadi salah satu hero mage poke yang ditakuti dengan skillnya. Ia juga bisa berubah mematikan dengan mengganti itemnya menjadi burst di mobile legends.

BACA JUGA:

Nah itulah penjealsan mengenai kisah Nana Mobile Legends yang telah kami bahas dan ulas secara lengkap untuk kalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah Nana di atas agar kalian dapat mengetahui siapa Nana sebenar nya di Mobile Legends dan darimana kekuatan sihir besar nya berasl! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment