Klaim 29 Token Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Klaim 29 Token Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Mobile Legends memang untuk game tersebut pastinya menarik untuk bisa kalian coba ketahui. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui juga tentang Klaim 29 Token Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML). Jelas untuk hal tersebut bisa langsung saja kalian lihat nantinya seperti apa.

Para pemain Mobile Legends selalu menantikan beberapa update yang terus berdatangan di dalam gamenya. Karena nantinya para pemain bisa untuk mencoba berbagai hal menarik yang dapat untuk dicoba pastinya.

Kalian dapat melihat detail pembahasannya di artikel yang ada dibawah tentunya. Sebelumnya, kalian juga bisa mengetahui Nama Squad di Mobile Legends. Mungkin dengan hal tersebut nantinya kalian bisa untuk memakai salah satunya. 

Jadi untuk artikel kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa klaim 29 token untuk event Jujutsu Kaisen yang ada dalam game MLBB. Tentu untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui nantinya seperti apa pembahasannya.

Klaim 29 Token Jujutsu Kaisen Mobile Legends (ML)

Para player dari game Mobile Legends bisa untuk mendapatkan token untuk event Jujutsu Kaisen pada event Premium Supply. Dimana nantinya kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu bisa langsung klaim hadianya, berikut ini adalah misi yang bisa dilakukan:

  • Login Game: 1 token
  • Top up Diamond dalam jumlah berapapun: 4 token
  • Top up 100 Diamond: 6 token
  • Top up 250 Diamond: 8 token
  • Gunakan 100 Diamond: 4 token
  • Gunakan 250 Diamond: 6 token

Jika di total tentunya untuk jumlah token tersebut maka kalian akan mendapatkan 29 token nantinya. Belum lagi jumlah tersebut hanya berlangsung untuk phase 1 lagi dan nanti kalian juga bisa mendapatkannya lagi di phase 2 sehingga bisa dapat sekitar 58 token draw.

Tentunya token tersebut bisa untuk dimanfaatkan nantinya saat kalian mau untuk melakukan draw gacha di event Jujutsu Kaisen. Sehingga kalian nantinya berkesempatan mendapatkan salah satu seri skin anime tersebut.

Tunggu apalagi langsung saja kalian coba ikuti untuk eventnya dan kalian bisa berkesempatan mendapatkan skinnya nanti. Semoga dengan begitu juga kalian bisa beruntung nantinya dalam event yang berlangsung.

Begitu tadi pembahasan yang bisa diketahui oleh pemain dari game MLBB untuk seperti apa klaim 29 token draw. Tentu dengan hal ini kalian bisa mengetahui informasinya dan bisa langsung mempraktekannya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa klaim 29 token draw untuk event JJK yang ada dalam game MLBB. Mengenai pembahasan yang disebutkan juga kali ini kalian bisa mengerti dan kalian bisa memahaminya.

MLmlbbmobile legends