Pertandingan hari ketiga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Finals berlangsung semalam, 25 Januari. Kali ini kami akan berikan hasil rekapan pertandingan dan klasemen PMGC 2020 Finals hari ketiga di mana BIgetron dan Aerowolf masih ganas dengan mendapatkan chicken dinner.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim terbaik dari berbagai region dan turnamen bertemu di sini.

Selama empat minggu pertandingan digelar pada akhir tahun 2020 lalu. Hasilnya Four Angry Men berhasil menjadi juara. Sementara itu Bigetron Red Aliens finish sebagai runner up.

Baca juga: 7 Senjata PUBG Mobile Dengan Minat Terendah Berdasarkan Jenisnya

Kemudian 16 tim terbaik bertanding di babak finals, yang dimulai sejak tanggal 21 Januari kemarin. Selama empat hari pertandingan, 16 tim tersebut akan saling berebut posisi puncak.

Rekapan Pertandingan PMGC 2020 Finals

Pertandingan hari ketiga PMGC 2020 Finals diadakan semalam, Senin tanggal 25 Januari sesuai dengna jadwal pertandingan baru setelah adanya penundaan sebelumnya. Sebanyak 8 match digelar di hari ketiga ini.

Pertandingan hari ketiga dibuka oleh Futbolist yang berhasil menguasai pertandingan pertama Erangel dengan 15 kill. Kemudian Four Angry Men kembali ambil bagian mendapatkan chicken dinner di pertandingan kedua Miramar dengan 8 kill.

Selanjutnya giliran BIgetron RA yang kembali menunjukkan performa ganasnya semenjak kemarin. Tim alien merah ini berhasil menguasai pertandingan ketiga Vikendi dengan 10 kill.

Berikutnya ada Team Secret yang juga merupakan tim perwakilan SEA yang berhasil memenangkan pertandingan keempat Erangel dengan 12 kill. Selanjutnya pertandingan kelima Sanhok, giliran Zeus Esports yang mengambil alih permainan dengan 16 kill.

NOva XQF pun kembali mengganas di hari ketiga ini. Tim asal PEL China ini berhasil mendapatkan chicken dinner di pertandingan keenam Erangel dengan 7 kill.

Selanjutnya giliran Aerowolf LIMAX yang kembali mendapatkan chicken dinner di hari ketiga ini. Tim serigala ini berhasilmenguasai pertandingan ketujuh Sanhok dengan 5 kill.

Related Post

Pertandingan hari ketiga PMGC 2020 Finals ditutup oleh Four Angry Men. Tim 4AM menggenapi chicken dinner mereka hari ini dengna berhasil menguasai pertandingan kedelapan Erangel dengan total 15 kill.

Klasemen PMGC 2020 Finals Hari Ketiga

Pergeseran posisi klasemen kembali terjadi di hari ketiga PMGC 2020 Finals. Setelah kemarin absen chicken dinner, Four Angry Men kembali menunjukkan taringnya hari ketiga ini.

Sebanyak 2x chicken dinner berhasil mereka dapatkan dan membuat mereka berada di puncak klasemen PMGC 2020 Finals dengan total 227 poin.

Menariknya di peringkat kedua ada Zeus Esports dengan total poin yang sama, yakni sebesar 227 poin. Mereka baru sekali mendapatkan chicken dinner. Namun perolehan kill poin mereka terbesar selama tiga hari peratandingan ini.

Berikutnya ada Nova XQF yang juga mendapatkan tambahan 1x chicken dinner hari ketiga ini. Mereka menempel ketat dua tim di atasnya dengan perolehan total 222 poin.

Klas Digital Athletics yang sejak kemarin di posisi puncak, harus turun ke peringkat keempat di klasemen PMGC 2020 Finals hari ketiga ini. Mereka berada di peringkat keempat dengna total 171 poin.

Adapun BIgetron RA meskipun berhasil menambah perolehan chicken dinner harus puas posisinya keluar dari jajaran 5 besar. Tim alien merah ini berada di peringkat ketujuh dengan total 162 poin.

Sementara itu Aerowolf meski kembali mendapatkan chicken dinner di hari ketiga namun itu belum cukup membuat mereka naik ke papan tengah klasemen. Tim serigala ini bertahan di peringkat ke-13 klasemen PMGC 2020 Finals.

Baca juga: Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir Di PUBG Mobile

Hari ini tanggal 26 Januari 2021, matchday keempat yang merupakan hari pertandingan terakhir PMGC 2020 Finals akan digelar. Mari kita lihat bagaimana perjuangan terakhir seluruh tim PMGC ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!