Kode FF Telkomsel Redeem Untuk Tahun Baru Free Fire

Kode FF Telkomsel Redeem Untuk Tahun Baru Free Fire adalah sebuah kode yang harus kalian tukarkan untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik didalamnya dari Bundle hingga hadiah lainnya.

Free Fire merupakan game yang dibuat dan dikembangkan sendiri oleh pihak Garena. Game ini juga termasuk kedalam kategori game terbaik yang ada didalam Play Store dan juga merupakan salah satu game paling populer di Indonesia. Banyak sekali hal menarik dalam game ini, baik itu dari update dan event yang sedang berlangsung. Kali ini ada Kode FF Telkomsel Redeem Untuk Tahun Baru Free Fire

Garena Free Fire juga sering sekali memberikan berbagai macam event menarik dan update yang sangat keren untuk para playernya. Bukan hanya itu saja Update ini juga bisa tergolong cepat dan sukses menarik perhatian banyak orang. Salah satu Event yang cukup bagus dari Garena adalah Kode Redeem.

Kode FF Telkomsel Redeem Untuk Tahun Baru Free Fire adalah sebuah kode yang harus kalian tukarkan untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, Kalian bisa dapatkan dari Bundle hingga hadiah free fire lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara agar kalian bisa mendapatkan Kode FF Telkomsel Redeem Untuk Tahun Baru Free Fire . Bagi kalian yang bermain game Free Fire dan juga menggunakan Kartu Telkomsel, ada baiknya mengikuti cara yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini ya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kode Redeem dari Telkomsel

Sebelum kalian ingin mendapatkan Kode Redeem dari Telkomsel, maka hal yang perlu kalian lakukan pertama kali ini adalah dengan menyiapkan sekitar 30 Ribu Pulsa.

Pada hal ini, kalian harus membeli sebuah paket Gamemax yang tersedia di Telkomsel tersebut nantinya.

Intinya kalian harus membeli sebuah paketan Gamemax tersebut agar bisa mendapatkan kode redeem free fire telkomsel tersebut. Jika kalian sudah membeli paketan tersebut, maka kalian akan langsung di kirimkan sebuah Kode Redeem untuk game Free Fire.

Baca Juga: Gambar Terbaik Free Fire 2019

Tentunya hal ini bersifat gratis, karena kalian yang membeli paketan Gamemax bisa digunakan untuk bermain game Free Fire. Selain itu, kode redeem free fire telkomsel ini masuk kedalam jenis Bonus dari pembelian tersebut.

Kami juga mempunyai beberapa cara melakukannya jika kalian ingin mendapatkan kode redeem free fire telkomsel tersebut, langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kode FF Telkomsel Redeem Untuk Tahun Baru Free Fire

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah melakukan Dial ke *363*678#, setelah itu langsung saja pilih nomor 1 untuk membeli pake Gamemax Telkomsel. Selanjutnya balas kembali dengan memilih nomor 1 “YA”, kalian bisa membaca tulisan disitu bahwa nantinya kalian akan mendapatkan kuota 1 Gb dan juga kuota Game sebesar 2 Gb dengan 25 Ribu saja.

Baca Juga : Gambar Season Terbaik Tahun 2019

Pada saat kalian sudah membelinya, maka kalian akan mendapatkan sebuah SMS yang menyatakan Paket tersebut sudah aktif. Lalu kembali lagi melakukan Dial ke *363*678# dan pilih nomor 2 untuk mendapatkan kode redeem free fire telkomsel tersebut.

Kemudian kalian pilih Voucher game Free Fire dan langsung saja pilih yang Claim Voucher pada nomor 2. Setelah itu kalian akan mendapatkan Kode Redeem tersebut dan langsung saja kalian tukarkan Kode Redeem tersebut didalam game ataupun di Link berikut ini https://reward.ff.garena.com/id.

Masukan kode redeem yang telah kalian dapatkan, jika berhasil hadiah akan langsung masuk melalui pesan didalam game dan semuanya selesai.

 

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara agar bisa mendapatkan Kode Redeem dari Telkomsel.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffkode redeem ffkode redeem free fire
Comments (1)
Add Comment