Dapatkan Duo Bundle FF Cyber Bunny Free Fire Gratis di Kode Redeem 7 Mei 2023!

Ternyata ada lagi satu Bocoran Duo Bundle FF Cyber Bunny Free Fire, ini menjadi hal yang cukup menarik untuk kita dapatkan. Karena yang bisa ya kita daatkan dari Bundle ini, memang penampilan yang cukup menarik loh.

Bukan hanya itu saja, dari bocoran ini sudah melihatkan kalau Bundle baru itu memang sangat unik dengan tampilan yang modern. Apalagi kalau bisa langsung kita pakai, saat bertanding didalam game Free Fire nantinya juga.

Jangan lupa kalau misalnya dari game Free Fire sekarang, kita bisa untuk tau apa saja 15 Update Advance Server Free Fire yang kemarin muncul itu ya. Lalu dari semua yang dihadirkan ini, memang lumayan berguna sekali.

Karena kalian bisa tau jika Karakter Shirou Free Fire saja, sudah muncul dan akan segera hadir dalam Kolaborasi terbaru game ini nanti. Jangan sampai lupa, kalau sekarang saja masih ada banyak bocoran update dari hal yang cukup bagus.

Seperti contohnya yang hadir dari Bocoran Duo Bundle FF Cyber Bunny Free Fire. Penasaran dengan bundle tersebut sekarang? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga.

Duo Bundle FF Cyber Bunny Free Fire

Tentu saja dari Bocoran yang sudah siap hadir dalam game Free Fire ini, memang jadi satu hal paling menarik untuk kita ketahui. Bukan hanya itu saja loh, karena memang dari semua bocoran ini memang ada banyak hal menarik untuk dicoba.

Sama seperti dari Duo Bundle Cyber Bunny yang kabarnya sih bakal hadir sebentar lagi, pada update game Free Fire mendatang. Tentu saja dengan hadirnya 2 Bundle baru ini, akan membuat para playe rmenjadi suka untuk mendapat hal tersebut.

Karena yang kita tau juga dari update yang hadir pada Bundle Cyber baru tersebut, kita bisa melihat ada banyak penampilan yang sangat menarik ya. Kedua bundle yang dihadirkan ini, memang lumayan berguna sekali untuk dicoba sama playernya juga.

Kalau untuk penampilan dari Duo Bundle tersebut, kita bisa melihat kalau dari Bundle Cowo dan Cewe ini berikan Bando Telinga Kelinci. Lalu bisa dilihat juga perbedaan itu hanya pada bagian Masker dan Topeng saja.

Lalu pada bagian Baju bundle tersebut, kita bisa melihat kalau memang itu ada sebuah item yang dibawa. Seperti Wortel dan Minuman Jus, lalu pada bagian Warna Bundle tersebut juga kalau Cowo Hitam dan Cewe Putih.

Kode Redeem 7 Mei 2023

  • B3G7 – A22W – DR7X
  • 4TPQ – RDQJ – HVP4
  • HFNS – J6W7 – 4Z48
  • X99T – K56X – DJ4X
  • GCNV – A2PD – RGRZ
  • UVX9 – PYZV – 54AC
  • GCNV – A2PD – RGRZ
  • 8F3Z –GGKT – LWB

Efek yang diberikan tetap sama seperti Neon, keduanya masih menarik ya dan tidak akan terlihat membosankan ketika digunakan. Bagian Bawah itu memakai bahan Jeans dengan warna yang cukup berbeda. Sama seperti bagian Bajunya loh.

Bundle ini belum bisa kita pastikan akan hadir pada waktu kapan dan ada didalam event apa. Karena yang dihadirkan tersebut, merupakan sebuah bundle yang cukup keren dengan tampilan Modern saat dipakai playernya.

Pastikan kalian yang sudah tau bocoran baru ini, jangan sampai ya untuk mencoba dan memakainya saat sudah bisa mendapatkan bundle baru itu nanti.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ticket Royale FF Spesial Free Fire x One Punch Man

Baca Juga: Fitur Bounty Token FF Lebih Enak Di Advance Server Free Fire

Baca Juga: Apa Itu Team Comp Free Fire (FF), Wajib Tahu Jika Main Dengan Squad

Baca Juga: 8 Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF)

Setelah melihat sendiri sebuah Bocoran Duo Bundle FF Cyber Bunny Free Fire, mungkin ini menjadi salah satu item yang tidak boleh kita lewatkan ya. Pasti bundle baru ini, akan hadir dalam sebuah Event berbayar nantinya.

Jadi sekarang adalah waktu yang tepat, untuk mencoba Tips Mendapatkan Diamond Spawn Island Free Fire. Supaya kalian juga bisa punya persiapan untuk bisa beli item baru yang memang bakalan pakai diamond tersebut.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang, karena nantinya kalian bisa tau banyak informasi baru dari game Free Fire ini. Setiap hari game itu selalu berikan banyak info update yang menarik, jangan sampai terlewatkan ya.

Comments (0)
Add Comment