Kode Redeem Imlek Mobile Legends Terbaru 2020

Moonton merupakan pengembang resmi dari Game Mobile Legends tersebut, mereka selalu menghadirkan Event menarik serta Update yang cukup memuaskan. Sekarang ini juga, para player sedang dihadapkan dengan Event Skin Martis Gratis.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik hingga sekarang ini, sebab sudah ada banyak player yang memainkannya. Bukan hanya itu saja, para player juga puas dengan apa yang diberikan para Staff pengembang game tersebut. Kali ini ada Kode Redeem Imlek Mobile Legends Terbaru 2020

Moonton merupakan pengembang resmi dari Game Mobile Legends tersebut, mereka selalu menghadirkan Event menarik serta Update yang cukup memuaskan. Sekarang ini juga, para player sedang dihadapkan dengan Event Skin Martis Gratis.

Mereka hanya perlu bermain dan mengumpulkan sebuah Token, supaya nantinya bisa melakukan Spin. Event ini semuanya Gratis dan kalian hanya perlu menyelesaikan Misi tersebut dengan cara bermain ataupun Share Event tersebut.

Selain Event itu, Moonton memberikan sebuah hadiah menarik lainnya pada Event Tahun Baru China ini. Mereka juga menghadirkan event Web, dimana kalian bisa mendapatkan total hadiah yang lebih banyak lagi nantinya.

Selain event – event tersebut, ada sebuah Kode Redeem yang dibagikan tanpa harus menyelesaikan event. Ini merupakan sebuah Kode Redeem Imlek Mobile Legends yang diberikan untuk memeriahkan tahun baru china tersebut. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik didalamnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Kode Redeem tersebut yang bisa kalian tukarkan nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kode Redeem Imlek Mobile Legends Terbaru 2020

Sebagaimana kita ketahui, Kode Redeem adalah sebuah Kode yang diberikan oleh pihak Developer ataupun melalui para youtuber. Jika kalian menukarkan kode – kode ini, maka akan ada beberapa hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Game Captain Tsubasa 2020 Terbaru 

Baik itu Ticket hingga Skin secara permanen, namun tidak semua Kode Redeem mempunyai hadiah yang sama. Selain itu, Kode Redeem ini juga hanya bisa digunakan 1 kali per akun.

Kode Redeem Imlek ML ini mempunyai batas waktu penggunaan, jika kalian menggunakan Kode tersebut setelah lewat batas maka sudah kadaluarsa dan tidak bisa digunakan.

Tukar Kode Redeem Mobile Legends Sekarang Juga!

Baru – baru ini tersebar sebuah Kode Redeem special pada perayaan Imlek sekarang. Berikut adalah kode redeem tersebut.

Hal pertama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu adalah dengan mengakses Website dengan link berikut https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Selanjutnya kalian masukan ID dan Server yang ada didalam game Mobile Legends tersebut, setelah itu maka kalian akan menerima Kode untuk melanjutkan login. Kode Verifikasi tersebut bisa kalian dapatkan didalam Mail In Game.

Baca Juga : Game Open World PC 2020 Terbaru 

Setelah sudah melakukan Login, langsung saja masukan Kode Redeem Imlek Mobile Legends Terbaru 2020 abagpx84q8w4225t4. Setelah kalian masukan Kode Redeem Imlek Mobile Legends. Langsung saja tekan Redeem dan terima hadiahnya didalam Game Mobile Legends kalian.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan ini bersifat Random, mungkin saja ada beberapa player yang mendapatkan Skin ataupun Diamond secara Gratis dari kode tersebut. Tunggu apalagi? Ayo langsung saja tukarkan Kode Redeem tersebut supaya bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment