Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) X Shopee!

Dengan begitu ayo kita cek informasi Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) X Shopee!, pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tukarkan Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) X Shopee, ini merupakan salah satu dari Event pembagian yang bisa kalian manfaatkan.

Apalagi dengan hadirnya beberapa Event baru sekarang, mungkin kalian tidak akan mau melewatkannya sama sekali apalagi kalau itu berhadiah ya.

Nah kalau untuk sekarang ini event yang muncul dalam game Free Fire itu sudah banyak, dimana hadiah untuk kita dapatkan memang keren semua.

Tentu saja dengan hadirnya hal seperti ini, tidak terlepaskan dari namanya Kode redeem untuk bisa kalian dapatkan dan tukarkan sama hadiah keren.

Lalu kalian juga bisa mencoba Event Kolaborasi Free Fire x McLaren baru yang sudah ada, sejak beberapa hari yang lalu untuk kalian rasakan juga.

Karena memang Event baru didalam game Free Fire makin banyak, tentu saja kalian harus mencoba juga Kode redeem yang dihadirkan sekarang.

Pastinya dengan begitu, ada beberapa hadiah menarik yang bisa kalian manfaatkan seperti  Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) ini.

Scar Blood Moon menjadi salah satu Skin terbaru yang bisa digunakan, tentu saja kalian harus mencoba hal tersebut kalau memang punya.

Ga hanya itu saja, karena Skin Scar yang lainnya, memang terlihat menarik jika koleksi kalian memiliki Blood Moon didalamnya tersebut ya.

Nah dengan begitu tidak heran kalau memang kalian harus mempunyai Skin Scar Blood Moon ini, bisa kalian dapatkan melalui Kode Redeem ya.

Tentu saja kalau dari Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) X Shopee kayak begini, sudah dipastikan juga semuanya Gratis dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Untuk kode yang dihadirkan dalam game Free Fire sekarang ini, memang akan benar – benar dibuat menjadi Menarik dan bisa kalian manfaatkan.

Pastikan untuk segera mencoba semua itu, tukarkan dan dapatkan hadiah yang ada didalamnya Kodenya nanti.

Daftar Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) X Shopee

Berikut ini adalah kode redeem scar blood moon free fire (FF) gratis :

  1. FFMC – 6UR5 – ZNJQ
  2. NH7W – IGVN – YWSO
  3. WNVC – L8VZ – RCOW
  4. F2AY – SAH5 – CCQH
  5. FFMC – LJES – SCR7
  6. TRVG – ILFF – 8KNY
  7. FFPL – UED9 – 3XRT
  8. F2AY – SAH5 – CCQH
  9. FFMC – LJES – SCR7

Bukan hanya itu saja, para player harus tau dulu Kode yang diberikan juga untuk Scar Blood Moon sekarang ini.

Cara Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF) X Shopee

  1. Kalian harus buka Aplikasi Shopee yang memang sudah diinstall, untuk bisa melanjutkan Proses mendapatkan Kode Redeem tersebut.
  2. Selanjutnya kalian ketik saja langsung pada Kolom Pencarian dengan nama Free Fire, untuk melanjutkan proses mendapatkan Kode ini.
  3. Kemudian setelah itu kalian masuk kedalam halaman Free Fire, lalu share saja Halaman tersebut pada Teman ataupun orang lain yang ada difacebook.
  4. Lalu kalian nanti kembali lagi pada Aplikasi Shopee tersebut, untuk menerima Kode Redeem Tersebut.
  5. Redeem Kodenya pada Website Resmi Garena Free Fire.
  6. Hadiah yang kalian terima adalah Weapon Loot Crate dengan Isi Scar Blood Mood, Cuma peluang Dapat juga pastinya ada Dong.

Kalau itu cara yang bisa kita lakukan dari Shopee, tapi kalian juga dapat menukarkan Kode lainnya yang ada Scar Blood Moon ini.

Dengan kode tersebut, kalian bisa langsung tukarkan saja semua Kode itu dan gunakan semua hadiahnya dan miliki segera Scar Blood Moon ini ya.

Setelah mengetahui Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire (FF), tentu hal tersebut memang cukup menarik dan kalian tidak mau melewatkannya.

Karena semua playernya juga pasti bakalan tertarik sekali, untuk mencoba dan merasakan sendiri hadiah yang cukup penting kayak begini juga ya.

Apalagi kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Skin M60 Spirited Free Fire yang ada, didalam Event baru bersama McLaren sekarang ini.

Comments (0)
Add Comment