Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire (FF), Sama Siapa?

Penasaran Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire (FF)? kita simak semua itu dan juga bisa tau Sama Siapa Kolaborasi tersebut.

Free Fire memang selalu merilis banyak update bagus yang tentu saja harus kalian ketahui. Bahkan dengan Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire (FF), kita harus tau sebenarnya Sama Siapa dan kapan terjadinya. Mengingat kalau Kolaborasi Kejutan ini memang cukup Spesial, berarti bakal bikin sesuatu yang mengejutkan semua orang.

Memang event yang akan terus muncul dan kalian harus terus ikutan sama semua, agar nanti bisa mendapatkan banyak hadiah. Tentu saja semua yang akan kalian temukan dalam Event serta Misi beragam ini, tentu saja akan menjadi semakin seru dan kalian harus mencobanya.

Termasuk dengan Jadwal FFML Season V Free Fire, ternyata ada banyak sekali misi menarik yang dapat kita mainkan dari sini. Bahkan dengan total hadiah yang lumayan banyak ini, tentu saja kita akan menjadi lebih bersemangat dan terus ingin mendapatkan hadiahnya.

Akan tetapi ada juga Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire (FF), namun masih menjadi Rahasia karena belum ada yang tau sama sekali. Berbagai Rumor muncul dengan hadirnya hal tersebut, Sama Siapakah game ini berkolaborasi lagi? pasti akan menjadi kejutan untuk kita semua.

Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire (FF)

Baru – baru ini komunitas game Free Fire mendapatkan kabar baru, mengenai Kolaborasi Kejutan Spesial yang akan hadir kedalam game tersebut. Kabarnya Kolaborasi ini akan hadir untuk satu server saja, tapi ada yang mengatakan kalau itu akan menjadi Kolaborasi seluruh server termasuk Indonesia.

Namun yang menjadi pertanyaan besar sebenarnya Kolaborasi ini bakalan terjadi sama siapa. Memang sudah tampil sebuah Siluet yang memperlihatkan 7 Orang yang berdiri, serta mereka punya beberapa Gaya tersendiri dalam Poster tersebut.

Selintas Esportsku memikirkan kalau Kolaborasi ini akan berlangsung bersama BTS, yup salah satu Boy Band Korea yang cukup populer sekali. Baik pada negara luar ataupun Indonesia, terlihat nama BTS ini memang cukup ramai menjadi perbincangan bagi kau wanita remaja pada Indonesia.

Namun mengingat dulu pernah ada Isu Kolaborasi Free Fire x BTS, mungkin saja ini memang terjadi sekarang. Ingat Esportsku hanya mengarahkan Kolaborasi Kejutan ini pada BTS, karena ada total Anggota yang sama dengan Gambar tersebut.

Masih ada juga banyak Boy Band Korea yang beranggotakan 7 Orang, mungkin saja bisa berbeda dan kalau tidak ya BTS salah satunya. Tapi mengingat dulu ramai isu tentang Kolabroasi seperti ini, mungkin saja Garena akhirnya bergerak untuk mencoba kolaborasi tersebut.

Pastinya akan menjadi semakin ramai dan mungkin membuat banyak pihak terkejut, karena BTS Mau melakukan Kolaborasi dengan game Free Fire. Dulu pada saat Kolaborasi Free Fire x CR7 saja banyak yang tidak percaya, bahkan mengatakan semua itu adalah Hoax.

Tapi setelah beberapa bulan kemudian Free Fire mengumumkan Kolaborasinya dengan CR7, nah mungkin saja BTS juga sekarang begitu. Kita hanya bisa menunggu apakah memang benar ini akan menjadi Kolaborasi bersama BTS atau Boy Band lainnya.

Meskipun begitu Indonesia sebenarnya akan kebagian Kolaborasi Spesial ini, jadi kita hanya perlu menunggu kapan itu akan muncul. Kalau memang bersama BTS, kita hanya bisa menerimanya dan mungkin akan ada 7 Bundle spesial tentang Kolaborasi tersebut.

Bersama dengan Boy band Korea yang terkenal itu, akan memeriahkan game Free Fire menjadi semakin seru. PUBG Mobile punya Blackpink, Free Fire? akan segera hadir dengan salah satu Boy Band Korea yang akan segera datang.

Setelah mengetahui Kolaborasi Kejutan Spesial Free Fire (FF), kalian sekarang sudah melihat sendiri Kolaborasi yang akan hadir bersama Game Free Fire. Mungkin saja dugaan Esportsku benar antara BTS, karena menghitung gambar jumlah anggota yang ada digambar tersebut.

Kalian juga harus meriahkan Kolaborasi Free Fire Bersama J Balvin, merupakan Rapper yang akan hadir kedalam game ini. Semakin kesini tentu saja menunjukan banyak hal menarik, bahkan dengan Kolaborasi yang terus bertambah lebih banyak.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment