5 Kombinasi Karakter Ryden Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran Kombinasi Karakter Ryden Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Kemudian untuk memahami Kombinasi Karakter Ryden Free Fire (FF), para player akan menjadi semakin siap untuk memilikinya. Tentu saja dengan begitu para player sehingga kita bisa memanfaatkan hal itu dengan cukup baik untuk para playernya saat pakai Ryden.

Kombinasi Karakter Ryden Free Fire (FF)

Suzy

Player bisa menggunakan Suzy sebagai Kombinasi dari Karakter Ryden yang sangat kuat saat kita pakai, karena keduanya bisa menjadi sinergi yang sesuai. Suzy sendiri merupakan Kakak dari Ryden dengan Skill Bounty Hunter, setiap Kill yang ia lakukan bisa memberikan banyak Bounty Coin untuk membeli item dari Vending Machine.

Lalu untuk karakter Ryden yang akan mengeluarkan sebuah Drone melepaskan efek Slow kepada musuh jika mereka terkena serangan tersebut. Sehingga untuk mendapatkan Kill akan menjadi semakin mudah saat kalian memanfaatkan Efek Skill tersebut dalam game sekarang.

Wolfrahh

Kemudian ada Wolfrahh yang tentu saja cukup mematikan Skillnya, tanpa harus melakukan Headshot serangan kebadan bisa memberikan Damage yang cukup tinggi. Tentu saja hal ini yang membuat Wolfrahh sendiri populer, terutama untuk menjadi kombinasi bareng Ryden dalam pertempuran.

Sehingga Wolfrahh sendiri akan membuat Ryden mudah mengalahkan Targetnya, sebab itu terjadi dari Serangan yang ia berikan kepada musuhnya. Mangkanya tidak heran Wolfrahh ini memang cocok banget buat kalian pakai bersama dengan Ryden dalam pertempuran.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment