5 Kombinasi Karakter Ryden Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran Kombinasi Karakter Ryden Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Kombinasi Karakter Ryden Free Fire adalah J Biebs

Selanjutnya ada J.Biebs yang memiliki sebuah Skill mematikan dalam pertempuran, bakalan buat serangannya cukup kuat dalam menghadapi banyak musuh dengan pertahananya. Hal itu tergantung dari EP yang ia miliki, Skill ini akan membantu Ryden menjadi semakin aman dari serangan musuh.

Tentu saja dengan begitu Ryden sendiri akan semakin aman dalam duel, mengingat Skillnya ini akan berpengaruh banget dalam situasi menjebak musuh. Semakin kalian mempunyai Banyak Energy Point, maka kemampuan Ryden akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kelly

Lalu Kelly yang bisa menaikan Kecepatan Gerak dan kalau sudah Awakening bisa membuat serangan setelah berlari akan langsung memberikan Critical cukup tinggi. Tentu saja karena hal tersebut akan membuat Ryden nanti akan menjadi semakin bagus, biar kalian memang semakin kuat dalam pertempuran ini.

Tentu saja kemampuan Kelly sendiri memang cocok bareng Ryden, bakalan buat dirinya jadi semakin kuat untuk memberikan serangan mematikan. Apalagi kalau musuh baru kena Skill Ryden dalam kondisi kalian baru berlari, maka serangan berikutnya nanti akan langsung jadi semakin kuat.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment