Kombinasi Senjata Dengan Attachment Free Fire (FF)

upaya nanti hasil dari peforma yang kita berikan juga, akan menjadi lebih mematikan dan pasti jadi lebih kuat juga. Karena setiap Attachment yang ada pada saat kita bertanding, memang cukup kuat dan pasti akan berguna saat di pakai.

Senjata Dengan Attachment Cocok Di Free Fire, memang sangat perlu kita gunakan sekali nantinya Nah, kali juga harus paham kombinasi senjata dengan Attachment Free Fire (FF). Karena dengan menggunakan attachment, pasti senjata tersebut akan menjadi lebih mematikan dari sebelumnnya. Apalagi untuk sekarang ini juga, ada banyak senjata yang memang harus cocok juga dipasangkan dengan attachment mereka masing – masing nantinya.

Maksud dari masing – masing itu bukan Attachment yang sampingan, tapi usahakan yang utama dulu dari Attachment Senjata FF ini. Supaya nanti hasil dari peforma yang kita berikan juga, akan menjadi lebih mematikan dan pasti jadi lebih kuat juga. Karena setiap Attachment yang ada pada saat kita bertanding, memang cukup kuat dan pasti akan berguna saat di pakai.

Kombinasi Senjata Dengan Attachment Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasinya untuk kombinasi Senjata Dengan Attachment Free Fire (FF). Mungkin beberapa dari player sekarang ini memang sudah tau, tapi kami akan mengingatkan kalian lagi supaya tidak lupa. Penasaran dengan informasi itu?

Berikut beberapa kombinasi senjata dengan attachment terbaik free fire (FF) di tahun 2020 ini

  1. AK47 FF (Foregrip)

AK47 merupakan salah satu senjata FF  yang cukup mematikan, dimana AK47 juga adalah senjata Assault Rifle sekarang ini. Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini juga, memang cukup bagus dan pasti kuat sekali. Jadi nanti kalian yang menggunakan senjata ini, jangan lupakan attachment bernama Foregrip ketika berada didalam pertandingan Free Fire ini nantinya.

Kalau kalian ingin tau kombinasi senjata AK47 Dengan Attachment Free Fire dengan, merupakan salah satu senjata dengan tingkat akurasi yang kecil sekali. Tentu saja dengan begini hal tersebut yang akan membuat Recoil tembak AK47, jadi lebih tinggi dan kalau digunakan bisa saja meleset ketika menyerang musuh. Untuk itu kalian harus memakai yang namanya Attachment dengan nama Foregrip sekarang ini juga.

Foregrip merupakan salah satu Attachment, dimana itu bisa membuat Akurasi dari senjata ini jadi lebih enak dan tinggi. Recoil yang kita rasa nantinya juga, tidak akan terlalu tinggi. Pastinya attachment ini menjadi salah satu hal yang paling penting, ketika kalian menggunakan AK47. Pastikan kalian semua, sudah punya attachment ini saat pakai senjata itu.

  1. M14 FF (Scope)

Berikutnya masih dalam jenis senjata Assault Rifle, dimana kemampuan dari senjata M14 ini cukup mematikan sekali. Bukan hanya itu saja, M14 ini adalah salah satu senjata, dengan sebuah Tipe Assault Sniper didalam game Free Fire. Jadi damage yang diberikan dari jarak jauh atau dekat, hal tersebut akan tetap sama – sama sakit dan pasti mematikan sekali nanti.

Tapi kalian semua harus ingat juga, senjata ini berbeda dengan tipe Sniper lainnya. Jadi attachment utama pada senjata M14 adalah Scope FF , usahakan pakai Scope jenis apa saja untuk M14. Karena hal tersebut juga akan bisa untuk membuat, peforma dari senjata ini jadi lebih kuat. Apalagi kalau yang kalian pakai tersebut adalah Scope dengan x4.

Kemampuan yang diberikan dari senjata ini memang kuat, tapi kalian harus bisa gunakan dengan baik juga. Karena M14 tidak terlalu bagus juga untuk jarak yang begitu dekat, jadi usahakan untuk benar – benar bermain jarak jauh ketika menggunakan M14. Dari Jarak tersebut pastinya kita juga, akan terbantu sekali dengan damage dan penyerangan yang diberikan itu nanti.

  1. AWM FF (Armor Piecer)

Kemampuan yang diberikan oleh senjata berjenis AWM ini, memang cukup bagus dan mematikan saat kalian pakai dengan baik. Damage yang nanti diberikan pada senjata ini juga, bisa mencapai lebih dari 450 kalau sudah mengenai bagian kepala. Tapi sayangnya Senjata AWM ini memang, tidak cukup kuat untuk menghancurkan Armor yang digunakan oleh musuh itu.

Baca Juga: Bundle DJ Free Fire (FF) Terbaru Agustus 2020, Alok Kalah!

Tapi ternyata untuk sekarang ini juga, Garena telah membuat attachment khusus untuk AWM. Pasti itu juga akan menjadi lebih berguna, karena ada Attachment FF  Armor Piecer untuk senjata ini. Setiap attachment pasti punya informasi dan penggunaan berbeda, jadi untuk saat ini juga pastinya kalian juga harus tau apa itu Armor Piecer didalam game Free Fire ini.

Kombinasi Senjata AWM dengan Attachment Free Fire Armor Piecer yang merupakan salah satu Attachment khusus, dimana ini hanya untuk senjata Sniper AWM saja. Kemampuan yang diberikan juga, cukup bagus dan mematikan sekali. Karena Damage peluru dari AWM akan naik, jika kita menembak kebagian Armor Musuh. Damage yang naik itu juga nanti bisa mencapai 90%, tentu saja itu adalah total damage yang besar.

  1. MP40 FF (Magazine)

Kemampuan yang diberikan oleh senjata MP40 ini, memang cukup bagus dan pasti mematikan sekali. Tentu saja kalian semua juga jangan sampai lupa, untuk memasangkan Attachment yang pas, kepada senjata ini saat sudah ditemukan. MP40 mempunyai Fire Rate yang tinggi sekali, jadi pasti peluru senjata ini juga akan cepat habis juga nantinya.

Oleh Karena itu gunakan Kombinasi Senjata dengan Attachment Free Fire Magazine terlebih dahulu, daripada pakai Attachment Stock FF . Karena dengan menggunakan attachment itu kita nantinya, bisa jadi lebih mudah untuk mengalahkan musuh. MP40 saat menembak tidak perlu beberapa detik, untuk bisa menghabiskan peluru yang ada didalam senjata tersebut nantinya juga.

Jadi oleh karena itu memang Attachment Magazine ini perlu, karena ini adalah Attachment yang meningkatkan Kapasitas Peluru pada senjata yang kita gunakan. Kalau peluru yang kita miliki jadi lebih banyak dari biasanya, pasti akan jadi lebih mudah lagi untuk kalahin musuh. Hal tersebut dikarenakan, musuh akan lebih banyak terkena Damage.

Baca Juga: Motor Free Fire Makin Ngebut, Meta Rushing FF!

  1. Scar FF (Silencer Atau Muzzle)

Kombinasi Senjata dengan Attachment Free Fire terakhir kita kehadiran senjata yang bernama Scar, kemampuan yang ada pada senjata ini memang cukup mematikan. Jadi kita semua nantinya juga tidak akan pernah bosan, ketika menggunakan senjata ini. Karena kalau kalian ingin tau saja, Scar FF merupakan salah satu Assault Rifle paling mematikan dan hampir setara dengan kemampuan Groza digame ini.

Kalian yang mau membuat senjata FF ini jadi maksimal, usahakan pakai attachment Muzzle ataupun Silencer. Karena kedua Attachment FF ini juga nantinya, bisa cukup berguna sekali untuk senjata Scar itu. Untuk bagian Silencer dulu, ini adalah attachment Peredam suara tembakan. Jadi musuh tidak akan mudah tau, lokasi kalian saat menembak nantinya juga.

Untuk attachment yang bernama Muzzle FF, berbeda sekali dengan Silencer pada bagian kemampuan. Untuk ukuran yang dimiliki memang kecil dan mirip sekali sama Silencer, tapi kemampuan yang diberikan cukup beda. Attachment ini nantinya bisa membuat kita, jadi lebih mudah berikan damage besar kepada musuh dalam jarak jauh ataupun dekat nanti.

Untuk sekarang ini setiap senjata yang ada didalam game Free Fire, memang cukup bagus dan mematikan sekali. Jadi kalian semua juga harus paham juga, dengan kemampuan yang diberikan oleh senjata tersebut. Sekarang kalian yang suka sama salah satu senjata itu, jangan sampai lupa untuk menggunakan Attachment yang tepat. Karena ini juga nanti bisa membuat peforma senjata itu, jadi lebih baik dari sebelumnya.

Hanya itu saja tentang Kombinasi Senjata Dengan Attachment Free Fire yang bisa kami berikan kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment