Kunci Jawaban Brain Out Level 89, 90, dan 92 Ada Disini!

Bermain Brain Out memang tidak habisnya, tiap level selalu berhasil membuat kita menjadi lebih teliti lagi. Brain Out benar-benar dapat mengasah otak untuk menemukan jawaban yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Game ini dapat dimainkan untuk semua kalangan, bahkan orang yang sudah berumur dewasa pun bisa juga lho memainkan game ini, karena Brain Out merupakan game teka-teki yang soal-soalnya termasuk soal yang fleksibel dapat dimengerti berbagai kalangan.

Baca Juga : Kunci Jawaban Brain Out Level 5, 18, 29. Begini Caranya!

Game ini mengajarkan kita bahwa pada suatu permasalahan, pasti banyak cara penyelasainnya. Brain Out ini adalah game yang memungkin segala cara untuk menjadi jawabannya. Contohnya pada level 89, 90, dan 92 yang akan kami bahas.

Bagaimana cara menyelesaikan teka-teki Brain Out untuk 3 level tersebu? Simak penjelasannya di bawah ini!

Kunci Jawaban Brain Out Level 89, 90, dan 92

Level 89

Kalian akan diberikan anak panah dart sebanyak 20 untuk di lemparkan pada pinggiran papan lingkaran yang berputar.

Kalian mungkin akan merasa kesulitan karena papan tersebut sehingga sangat kecil dan berputar cukup cepat, sedangkan kalian harus membuat 20 anak panah dart tersebut berhasil menancap tanpa harus menyentuh anak panah yang lainnya.

Namun tidak perlu khawatir, kalian hanya perlu meng-zoom in papan yang berputar tersebut sehingga ukurannya menjadi lebih besar. Ukuran papan yang lebih besar akan memudahkan kalian untuk menyusun 20 anak panah dart tersebut.

Bermainlah secara sabar dan hati-hati, jangan terburu-buru karena akan membuat anak panah dart kalian kemungkinan bertabrakan dengan yang lainnya. Silakan mencoba!

Baca Juga : Kunci Jawaban Brain Out 138, 143, dan 155. Begini Caranya!

 

Level 90

Ibu sudah pulang, sembunyikan console game! Pada level 90 ini hanya ada 1 gambar console game berwarna kuning dan kalian diminta untuk menyembunyikannya.

Beberapa dari kalian mungkin ada yang mencoba dengan cara memindahkan consoloe game ini keluar dari layar, atau bahkan membalik ponsel kalian dan tetap tidak membuahkan hasil.

Caranya mudah sekali, kalian hanya perlu menutup console game tersebut menggunakan 1 jari kalian dan menahannya selama beberapa detik, berhasil deh!

Baca Juga : Senjata DBS, Shotgun Baru Mematikan dari Airdrop PUBG Mobile!

 

Level 92

Pada level ini kalian diminta untuk mengurutkan angka berdasarkan angka-angka yang telah diberikan secara acak.

Soalnya seperti ini :

Klik Berdasarkan Urutan: 33

1, 6, 8, 2, 20, 17, 60, 33.

Nah yang perlu kalian sangatlah mudah, kalian hanya perlu memencet angka sesuai dengan urutan yang telah diberikan. Namun untuk angka 33, klik angka 33 yang berada di paling atas, atau angka 33 yang setelah kalimat “Klik Berdasarkan Urutan”. Jika sudah, maka kalian pasti berhasil melewati level 92 ini.

Baca Juga : 10 Senjata Terbaik Call Of Duty Mobile, Senjata COD Favoritmu Ada?

 

Berdasarkan penjelasan jawaban game Brain Out level 89, 90, dan 92 ini apakah kalian berhasil melewatinya? Semoga artikel ini dapat membantu ya, terima kasih udah menyimak!

Brain Out