Lego Heroes Unboxed, Game RPG Hero Collector!

LEGO Heroes Unboxed merupakan salah satu game RPG Hero Collector terbaru. Game ini sendiri memang menjadi salah satu permainan yang memiliki karakter-karakter dari LEGO sebagai jagoannya. 

LEGO Heroes Unboxed merupakan salah satu game RPG Hero Collector terbaru. Game ini sendiri memang menjadi salah satu permainan yang memiliki karakter-karakter dari LEGO sebagai jagoannya.

Permainan ini memungkinkan kalian untuk mengoleksi puluhan karakter-karakter lucu dari mainan LEGO yang sudah kita kenal cukup lama. Grafis yang dimiliki oleh Heroes Unboxed ini yaitu 3D yang cukup baik.

Untuk bagian fitur-fitur game hero collector ini pun sangatlah familiar dan juga menarik untuk dimainkan. Pertarungannya ini dijalankan dengan sistem turn-based dengan elemen strategi di dalamnya.

Jadi seperti apa game LEGO Heroes Unboxed ini? Berikut ulasannya!

LEGO Heroes Unboxed

Melihat pahlawan dan juga set favorit kalian yang telah kembali dari kotak. Menyusun tim pahlawan minifigure ikonik dan bersiap-siap untuk pertempuran RPG yang penuh dengan aksi dan juga menemukan kembali LEGO di dunia yang unik.

Kalian dapat melihat permainan LEGO Heroes Unboxed ini dari angkasa luar ke laut lepas, bangun tim tercinta kalian kotak demi kotak.

Pengalaman Petualangan LEGO Heroes Unboxed

Memasuki dunia LEGO yang masih sangat baru dan memulai perjalanan yang penuh petualangan dan humor LEGO yang seru sekali.

Bertarung Dalam Battle RPG Kreatif dan Strategis di LEGO Heroes Unboxed

Membuat tim impian mashup LEGO para pahlawan kecil dan juga bertarung secara strategis untuk melawan penjahat-penjahat yang memang dikenal keras kepala. Akan terdapat kemungkinan kombinasi tim yang dapat kalian rancang.

Mengumpulkan dan Menguatkan Pahlawan-Pahlawan

Menampilkan pahlawan ikonik seperti Hot Dog Man, Chicken Suit Guy, Captain Redbeard, Willa the Witch, Red Spaceman dan banyak lagi. Melatih pahlawan kalian untuk membuka kemampuan luar biasa dan memimpin tim kalian menuju kemenangan.

Membangun Set Nyata dan Mengungkapkan Kemampuan Rahasia

Menemukan kembali kisah-kisah dari sejarah LEGO mulai dari LEGO City, LEGO Castle, LEGO Ninjago, LEGO Pirate, dan LEGO Space. Dan tentu saja akan lebih banyak lagi di masa yang akan datang.

Kalian dapat membangun set dan mengungkap rahasia untuk meningkatkan tim mereka.

Perlawanan dengan Sistem Battle Solo atau Team

Kalian dapat bergabung dengan pemain lain dalam permainan. Selain itu, kalian pun dapat melakukan multiplayer onlien dan juga challenge tim kalian sendiri. Membantuk aliansi dan juga bergabung dengan teman-teman menjadi pilihan tersendiri.

Mengkoordinasikan pertempuran kalian dan mengatasi berbagai tantangan memang menjadi pilihan menarik. Tentu saja dengan tujuan untuk membuka konten game ekslusif tersebut.

Permainan LEGO Heroes Unboxed ini memang kerapkali disukai oleh anak kecil. Tetapi memang tidak menutup kemungkinan untuk dimainkan oleh orang dewasa.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai LEGO Heroes Unboxed. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidLEGO Heroes Unboxed
Comments (0)
Add Comment