Login Minggu Halloween PUBG Mobile dan Dapatkan Hadiahnya

Kali ini kami akan berikan info mengenai penawaran hadiah menarik bagi pemain yang melakukan login di minggu Halloween di PUBG Mobile.

Musim Halloween di PUBG Mobile semakin hari semakin memberikan beragam event dan penawaran menarik. Dua minggu depan pun PUBG Mobile menawarkan hadiah menarik bagi para pemainnya. Oleh sebab itu login di minggu Halloween PUBG Mobile dan dapatkanlah beragam hadiah menarik. Berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai negara. Perayaan-perayaan besar dunia pun dihadirkan di game PUBG Mobile lewat event dan juga penawaran item skin.

Saat ini kita sudah mendekati hari perayaan Halloween tanggal 31 Oktober mendatang. Sejak minggu lalu PUBG Mobile pun sudah menghadirkan beragam event dengan penawaran menarik untuk menyambut musim Halloween di game.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Rangkaian Event Spooky Halloweeks PUBG Mobile

Tahun ini PUBG Mobile kembali memeriahkan perayaan Halloween dengan menghadirkan rangkaian event Spooky Halloweeks. Di sini mode Infection hadir kembali di mode EvoGround PUBG Mobile. Kemeriahan pertarungan defender versus zombie menunjukkan permainan yang seru.

Selain itu hadir pula band rock virtual Power4 yang beranggotakan empat penguasa supernatural. Single pertamanya sudah bisa didengarkan di game sekarang. Keempatnya pun bisa kamu dapatkan sebagai set outfit dari penawaran Legendary Contract.

Mode Halloweeks pun ikut memeriahkan musim Halloween di game ini. Ketika bermain mode Classic di map Erangel kamu akan temukan zombie-zombie berkeliaran di area tertentu. Item skin lainnya bertemakan Halloween pun juga tersedia saat ini.

Login di Minggu Halloween PUBG Mobile dan Dapatkan Hadiahnya

Tidak berhenti sampai di situ saja kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile ini. Selama dua minggu ke depan kita akan ditemani dengan event baru lagi yang menyediakan berbagai item menarik.

PUBG Mobile menyediakan hadiah bagi para pemain yang melakukan login setiap harinya selama tanggal 26 Oktober s/d 8 November 2020 mendatang. Itu artinya ada waktu dua minggu untuk kamu bisa mendapatkan hadiahnya.

Sesuai dengan gambar promosi di atas, hadiah tersedia bagi pemain yang melakukan login harian. Mulai dari login 1 hari saja hingga login selama 7 hari. Tentu saja hadiah semakin menarik jika kamu melakukan login harian semakin lama.

Untuk pemain yang melakukan login 5 hari akan mendapatkan masker mummy. Jika login selama 6 hari maka pemain akan mendapatkan outfit mummy. Dan hadiah terbesar pun diberikan bagi pemain yang melakukan login selama 7 hari, yakni akan berkesempatan mendapatkan skin ransel bertemakan Halloween.

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar promosi tersebut, ranselnya cukup stylish. Kombinasi warna merah dan hitam dengan tema iblis lengkap dengan wajah di bagian depan tas. Lengkap juga dengan sayap di samping tas dan tanduk berwarna hijau di bagian atas tas.

Baca juga: 6 Fakta Mode Halloweeks di Erangel PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai login harian di minggu Halloween PUBG Mobile yang menyediakan berbagai item gratis untukmu. Login sekarang dan ikuti kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment