5 Game Yang Merayakan Event Halloween Yang Menarik!

Untuk kali ini kami mempunyai beberapa game yang sangat menarik dalam menggarap event Halloween tersebut dan menyajikan berbagai macam item ataupun hadiah menarik di dalam permainannya.

Setiap menjelang akhir dari musim gugur ini, seluruh belahan dunia akan merayakan sebuah event yang bernama Halloween. Tidak ketinggalan juga dalam dunia games yang juga akan merayakan event Halloween di dalam permainannya. Tidak jarang juga suasana Horor serta berbagai macam event yang akan membagikan hadiah secara gratis ini menjadi salah satu hal yang menarik setiap tahunnya.

Untuk kali ini kami mempunyai beberapa game yang sangat menarik dalam menggarap event Halloween tersebut dan menyajikan berbagai macam item ataupun hadiah menarik di dalam permainannya.

5 Game Yang Merayakan Event Halloween Yang Menarik!

Game apa sajakah yang berhasil menarik banyak perhatian para pemainnya dengan event Hallowee? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

  1. Fortnitemares 2019 (Fortnite)

Siapa yang tidak mengetahui Fortnite? Game yang baru-baru ini merilis chapter ke 2 sekarang para pemainnya bisa merasakan berbagai macam event tahunan dengan nama Fortnitemares untuk memeriahkan dan menyambut datangnya Halloween.

Meskipun baru akan dibuka menuju akhir bulan, para pemain akan di uji untuk mengalahkan sebuah bos yang memiliki wujud seperti monster yang nantinya akan menghadiahi sebuah skin eksklusif dan sangat langka.

  1. Halloween Terror 2019 (Overwatch)

Sudah sering sekali terjadi dalam game yang satu ini, Overwatch akan hadir dan memberikan berbagai macam event yang sangat menarik para minat playernya di event Halloween Terror.

Dan untuk tahun ini kalian akan mendapatkan sebuah skin eksklusif yang pada waktu itu hanya bisa di dapatkan dari Blizzcon Virtual Ticket. Skin ini adalah milik Sombra dan sudah bisa kalian dapatkan sampai tanggal 5 November 2019 yang akan datang.

Sempat ditunda, namun akhirnya event ini dirilis bersamaan dengan portasi game Shooter tersebut ke dalam konsol Nintendo Switch.

  1. Bloody Harvest (Boorderlands 3)

Apa yang akan terjadi jika para Zombie mencoba untuk menginvasi Pandora? Buat kalian yang memainkan game Boorderlands 3, aka nada beberapa event menarik yang akan seru sekali untuk di selesaikan.

Munculnya para Zombie ini akan menghadiahkan kalian senjata legendaris yang sangat unik. Bukan hanya itu saja karena ada banyak skin menarik buat dipakai oleh para Vault Hunters juga.

  1. Fight or Fright (Apex Legends)

Para penantang yang berasal dari King’s Canyon bisa ke dalam event Halloween pertama Apex Legends dengan nama Fight or Fright dan mode menarik lainnya.

Jika kalian tewas di dalam medan pertempuran nanti, para pemain yang mati akan bangkit kembali dengan mempunyai 1 kesempatan dalam bentuk wujud Zombie. Dengan hadirnya nuansa malam yang gelap, pertarungan yang ada di King’s Canyon bakal jadi lebih menantang.

BACA JUGA:

  1. Doom in the tomb (Hearthstone)

Meskipun biasa merilis event Halloween selama sebulan, kini Hearthstone menyambutnya dengan nama event “Doom in the tomb” selama tiga minggu.

Setiap pekan akan berisi sama dengan kejutan baru yang sangat menantang. Sambil menutup musim, nantinya aka nada 23 pack yang bakal dibagikan secarra gratis. Jadi jangan sampai dilewatkan oleh kalian yang bermain game Heartstone ini ya.

Nah itulah beberapa game yang merilis event Halloween dengan baik menurut kami pada tahun ini. Bagaimana menurut kalian mengenai event pada game ini? Menarik kan? Pastinya setiap hallowen dimulai akan banyak sekali event dan hadiah menarik untuk menghampiri kalian. Siapkan juga keperluan untuk mendapatkan hadih tersebut ya!

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar info game dan berbagai hal menarik lainnya setiap hari. Terima Kasih!

Comments (0)
Add Comment