Lokasi Asli Map Sanhok PUBG Mobile

Sanhok merupakan map ketiga yang tersedia di PUBG Mobile. Karakteristiknya ialah cuaca tropisnya. Kita bisa temukan tetumbuhan liar di map ini. Bahkan kondisi itu bisa dimanfaatkan untuk strategi ular Sanhok.

Sanhok merupakan salah satu map yang tersedia di PUBG Mobile. Kali ini kami akan membahas mengenai lokasi asli map Sanhok PUBG Mobile yang terinspirasi dari lokasi nyata pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan beberapa map yang memiliki karakteristiknya tersendiri. Empat map awal PUBG Mobile merupakan turunan dari map di PUBG versi PC.

Keempat map tersebut memiliki ukuran wilayah yang luas. Dengan durasi match yang panjang pemain bisa menjelajahi berbagai daerah di map. Salah satunya ialah Sanhok yang dikenal dengan Bootcamp berdarahnya.

Baca juga: Benarkah Erangel Map Terfavorit di PUBG Mobile?

Map Sanhok di PUBG Mobile

Sanhok merupakan map ketiga yang tersedia di PUBG Mobile. Karakteristiknya ialah cuaca tropisnya. Kita bisa temukan tetumbuhan liar di map ini. Bahkan kondisi itu bisa dimanfaatkan untuk strategi ular Sanhok.

Map ini memiliki luas wilayah sebesar 4x4km dengan hampir 10% wailyahnya merupakan perairan. Bahkan pulau besar Sanhok dibelah menjadi tiga pulau karena dilewati sungati besar.

Di pulau bagian timur memiliki ukuran pulau yang terbesar. Di sana ada Bootcamp yang berada di pusat map. Kita mengenal istilah Bootcamp berdarah. Hal itu karena lokasi ini merupakan lokasi hot drop dan menjadi tempat pertempuran paling mengerikan di Sanhok.

Di pulau bagian timur ini pula kita bisa menemukan Paradise Resort, Quarry, Kampong, dan lainnya. Sedangkan di pulau bagian barat daya kita bisa menemukan Ruins dan Sahmee. Lalu bagian barat laut kita bisa temukan Camp Alpha dan Ha Tinh.

Terdapat sekitar 21 area di Sanhok. Setiap area memiliki persediaan loot item yang berbeda. Mulai dari area dengan persediaan loot item yang tinggi seperti Bootcamp ataupun Paradise Resort.

Maupun daerah-daerah minor yang jarang menjadi tempat mendarat. Hal itu karena persediaan loot item yang disediakan di sana cederung sedikit dan kurang berkualitas.

Lokasi Asli Map Sanhok PUBG Mobile

Dari nama-nama daerah di Sanhok mungkin kita bisa menebak di manakah lokasi asli pulau Sanhok ini berada. Sanhok terinpirasi dari kepulauan di area Asia Tenggara.

Jadi Sanhok ini tidak merujuk pada satu pulau tertentu saja. Melainkan terinspirasi dari beberapa lokasi di area Asia Tenggara. Tepatnya di negara Thailand dan Filipina.

Kita bisa temukan berbagai tempat yang identik dengan wisata. Khususnya paradise resort. Daerah Ruins di Sanhok pun merupakan candi yang terinpirasi dari candi-candi di Thailand.

Maka dari itu lokasi di map Sanhok memiliki cuaca yang tropis. Mirip seperti di area Asia Tenggara termasuk Indonesia. Hanya saja untuk memperkuat kesan peperangan, dibuatlah camp atau markas-markas militer di beberapa titik di Sanhok.

Baca juga: 5 Tips Kuasai Bootcamp Sanhok PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai lokasi asli map Sanhok PUBG Mobile. Di antara kelima map yang tersedia di PUBG Mobile, Sanhok merupakan map yang paling dekat dengan negara kita, yakni Indonesia.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment