2+ Lokasi Mobil Amfibi FF, Mobil Terbaik Free Fire

Sebuah kendaraan memiliki keunikan nya masing-masing yang bisa melaju di rintangan tertentu, mempunyai kecepatan yang sangat cepat bahkan dapat melindungi kalian dari serangan musuh.

Kendaraan adalah suatu hal yang lumayan penting di dalam permainan game bertipe Battle Royale termasuk juga Free Fire. Dengan kendaraan, kalian bisa berpindah ke tempat looting yang ingin kalian tuju dengan sangat cepat, ketika zona aman mulai mengecil, kalian bisa menggunakan kendaraan untuk berpindah ke zona aman selanjutnya. kalian bisa cari lokasi mobil amfibi FF, mobil terbaik Free Fire yang bisa digunakan untuk berpindah.

Dalam game Free Fire, kendaraan-kendaraan tersebut memiliki beberapa jenis dan bentuk yang beragam, ada yang besar dan juga ada yang kecil. Sebuah kendaraan memiliki keunikan nya masing-masing yang bisa melaju di rintangan tertentu, mempunyai kecepatan yang sangat cepat bahkan dapat melindungi kalian dari serangan musuh.

Kali ini kami akan membahas salah satu kendaraan yang bisa di gunakan pada dua medan. Kendaraan apakah itu?

Kendaraan ini adalah Mobil Amfibi FF

Sudah menjadi hal yang tidak asing di telinga kalian bukan? Mobil satu ini bisa bergerak di dua medan yaitu daratan bahkan di atas air sekalipun.  Banyak nya player yang ingin menemukan kendaraan ini di dalam permainan, tetapi sudah banyak juga player yang mencoba kendaraan ini.

Mobil ini adalah kendaraan paling unik di Free Fire. Kendaraan satu ini bisa bergerak dengan cepat pada Daratan bahkan Di Lautan. Pada saat kalian bersama salah satu anggota team kalian menaiki Mobil ini, maka teman kalian juga bisa menembak musuh yang ada di sekitar sambil menaiki mobil ini.

Namun, kelemahan dari kendaraan ini adalah pertahanan yang sangat kurang dan paling rendah dari mobil lain nya. Mobil Amfibi tidak mempunyai Atap sehingga kalian bisa terkena tembakan musuh yang sedang menembaki kalian.

Dan kami juga akan memberitahu kan tempat-tempat atau lokasi mobil ini berada pada game Free Fire kali ini, dimana sajakah Lokasi tempat kendaraan ini? Mari Kita simak bersama-sama!

Lokasi Mobil Amfibi FF, Mobil Terbaik Free Fire

  1. Waterfront.

Lokasi ini berada di dekat pantai dan terletak di kiri atas map Bermuda ini. Karena lokasi ini berada di dekat pantai, maka kalian akan sangat mudah sekali untuk menemukan kendaraan ini, karena memang kebanyakan kendaraan Amfibi ada di pantai.

  1. Riverside.

Lokasi ini berada di tengah Map Bermuda, tempat kedua ini merupakan tempat yang cukup mudah untuk menemukan kendaraan Amfibi ini. Lokasi nya berada di dekat sungai yang terparkir di tengah Riverside. Ini merupakan lokasi mobil Amfibi FF, mobil terbaik Free Fire yang bisa kalian temukan dengan mudah

  1. Bimasakti dan Khatulistiwa.

Dua lokasi ini cukup berdekatan dan merupakan tempat yang cukup ramai pada awal permainan berlangsung. Karena tempat ini juga merupakan lokasi mendarat yang menampung banyak player Free Fire.

Pada lokasi ini, terdapat sebuah garasi yang cukup besar dan di dalam garasi tersebut terdapat sebuah Mobil Amfibi yang bisa kalian temukan di lokasi tersebut.

  1. Keraton.

Lokasi ini berada di sisi kanan map Bermuda dan bertepatan di atas Cape Town. Tempat ini cukup kecil, tetapi kalian bisa menemukan sebuah Mobil Amfibi di tempat ini, meskipun kemungkinan nya juga kecil.

  1. Pulau Sentosa.

Pulau ini berlokasi di ujung kanan bawah Map Bermuda. Lokasi ini merupakan tempat yang sering di jumpai oleh mobil Amfibi ini, di sebabkan lokasi nya dekat sekali dengan Perairan.

 

Itulah beberapa penjelasan tentang mobil Lokasi Mobil Amfibi FF, Mobil Terbaik Free Fire  Bagaimana? Ingin mencarinya?

Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffgarena free firemobil amfibi free firemobil ffmobil free firemobil free fire cepatmobil terbaik free firemobile ff terbaikmobile garena free fire
Comments (0)
Add Comment