Lokasi Tempest Mephis Wuthering Waves

Kali ini ada penjelasan mengenai Lokasi Tempest Mephis Wuthering Waves. Simak berikut ini penjelasannya.

Wuthering Waves kalian nantinya bisa mencoba eksplore berbagai keseruan di gamenya. Misalnya seperti kali ini kalian bisa mengetahui Lokasi Tempest Mephis Wuthering Waves. Terkait hal tersebut nantinya kalian bisa mengetahuinya.

Menelusuri berbagai hal yang ada dalam game Wuthering Waves sendiri pastinya para pemain cukup antusias untuk melakukannya. Karena mungkin saja kalian nantinya bisa untuk menemukan berbagai hal rahasia yang pastinya sangat bermanfaat.

Rincian untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga kalian bisa mengetahui tentang pembahasan yang ada terkait Spesifikasi Game Wuthering Waves

Artikel berikut ini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa lokasi Tempest Mephis yang ada di game Wuthering Waves. Penasaran ingin tau seperti apa pembahasannya bisa langsung saja kalian coba lihat kali ini.

Lokasi Tempest Mephis Wuthering Waves

Untuk lokasi dari Tempest Mephis sendiri berada di bawah tanah Huanglong – Central Plains, dekat Qichi Village. Kalian tentunya bisa kesana dan bisa juga mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk kalian coba:

  1. Teleport ke Resonance Nexus di area Central Plains.
  2. Berjalan ke barat dari Resonance Nexus sampai kamu menemukan sebuah lapangan yang terbuka.
  3. Cari lubang dengan aliran udara yang mengarah ke atas.
  4. Terjun ke dalam lubang tersebut, dan kamu akan menemukan Tempest Mephis. 

Cara Mengalahkan Tempest Mephis

Tentunya kalian yang ingin mencoba mengalahkan Tempest Mephis bisa dengan mencoba beberapa tips seperti Dodge & Counter Attack, Hindari Red Beam serta Pecahkan Shield yang dimiliki dari boss tersebut.

Komposisi tim yang bisa kalian coba nanti dengan beberapa elemen seperti melee DPS, Healer serta DPS yang lainnya. Seperti Rover, Mortefi, dan Baizhi yang efektif melawan Tempest Mephis tentunya.

Reward Tempest Mephis 

Untuk Boss tersebut kalian bisa mendapatkan beberapa reward nantinya setelah mengalahkannya, berikut ini adalah hadiah yang bisa kalian ambil nantinya:

  • Astrite x20
  • Hidden Thunder Tacet Core x1
  • Medium Energy Core x1 
  • Medium Resonance Potion x1
  • Medium Sealed Tube x1
  • Shell Credit x12000
  • Tempest Mephis Echo
  • Union EXP x500

Jelas dengan info tersebut kalian bisa mengetahui tentang Tempest Mephis, termasuk lokasinya, hadiah dan cara mengalahkannya dalam game Wuthering Waves. Dengan ini, kalian dapat memahami dan mencobanya hal tersebut.

Related Posts
Material Ascension Karakter Verina Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengenai Material Ascension Karakter Verina Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Wood-Textured Shards Wuthering Waves, Cara Dapatkan dan Tempat Tukarnya!

Wood-Textured Shards Wuthering Waves untuk bisa langsung kita ketahui tentang semua itu sekarang juga.

Material Ascension Karakter Jiyan Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengenai Material Ascension Karakter Jiyan Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel jelas.

Material Ascension Karakter Encore Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengeani Material Ascension Karakter Encore Wuthering Waves. Simak berikut ini jelasnya.

Wuthering Waves