Lokasi Treasure Chest FF Hari 12 Map Bermuda

Seperti yang kita ketahui setiap hari garena selalu memberikan clue kepada kita semua untuk mendapatkan bundle elite pass. Namun, garena hanya memberikan clue berupa peta yang dimana kita harus menembaknya lokasi pastinya. Sehingga, beberapa pemain kerepotan karena clue tersebut.

Garena free fire masih mengadakan event treasure chest free fire. Hari ini sudah memasuki hari ke 12 yang artinya masih 3 hari lagi sebelum event ini berakhir. Para pemain free fire yang ingin mendapatkan bundle elite pass hari ini harus mencari Lokasi Treasure Chest FF Hari 12 Map Bermuda.

Seperti yang kita ketahui setiap hari garena selalu memberikan clue kepada kita semua untuk mendapatkan bundle elite pass. Namun, garena hanya memberikan clue berupa peta yang dimana kita harus menembaknya lokasi pastinya. Sehingga, beberapa pemain kerepotan karena clue tersebut.

Baca Juga : Peta Harta FF Di Loadout Free Fire

Nah, disini kami ingin memberitahukan kalian tentang Lokasi Treasure Chest FF Hari 12 Map Bermuda. Clue yang diberikan garena kali ini tidak terlalu sulit karena menggambarkan beberapa map yang familiar dengan kita.

Clue Lokasi Treasure Chest FF Hari 12 Map Bermuda

Pada clue yang diberikan oleh garena free fire kali ini. Ada sebuah bendungan yang menahan air dari ketinggian. Lalu, ada batu besar di atas bendungan itu selain itu dibawahnya juga ada batuan kecil.

Disekitarnya ada sebuah sling yang bisa kalian lihat secara samar. Ada bukit yang terbentuk karena bendungan tersebut. ada beberapa pohon-pohon kecil dekat bukit itu. Ini sangat jelas sekali pada map free fire ini.

Setelah kami meneliti lebih lanjut, kami menemukan sebuah tempat yang cocok dengan clue yang diberikan pada tanggal 12 desember ini. Clue Lokasi Treasure Chest FF Hari 12 Map Bermuda ini jika di lihat dari atas map sangat mencolok. Hal ini karena bentuk bendungan yang terlihat sangat besar di map bermuda free fire.

Lokasi Pasti Treasure Hari Ke 12 Map Bermuda FF

Setelah kami zoom out, dari map bermuda free fire. Kami menemukan sebuah tempat yang sangat mirip dengan clue tersebut. Lokasi yang mencolok tersebut membuat para pemain free fire langsung menemukan treasure ff nya.

Baca Juga : Mode FF Training Ground Baru Free Fire

Lokasi tersebut berada di dekat power plant dan juga plantation. Lokasi tersebut juga dekat dengan bima sakti dan khatulistiwa. Pastikan kalian terjun di wilayah ini ya. Selain itu, lokasi ini juga terlihat sangat mencolok ketika di map bermuda free fire. Lokasi ke 12 ini menurut kami sangat mudah di temukan daripada lokasi-lokasi treasure chest free fire sebelumnya.

Jadi, tunggu apalagi?. Ayo dapatkan treasure chest hari 12 map bermuda free fire sekarang juga! Pastikan kalian membawa senjata ketika ingin mendapatkan bundle elite pass free fire ini. Hal ini karena bukan kalian saja yang ingin mendapatkan bundle tersebut!. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREfflokasi treasure chest fflokasi treasure chest free fire
Comments (0)
Add Comment