Lokasi Vest Level 4 Free Fire (FF) Di Map Bermuda

Level yang dihadirkan untuk Vest ini, memang mencapai Level 4 dan itu jadi salah satu Vest paling langka. Tapi kalian sekarang pasti bisa tau, lokasi terbaik untuk menemukan atau tempat yang sering muncul item tersebut. Simak langsung, pada artikel dibawah ini ya.

Mungkin ini akan menjadi lokasi pemain FF dalam menemukan Vest Level 4 Map Bermuda Free Fire, pasti akan langsung di kunjungi oleh banyak player lainnya juga. Pastinya kita ini tau kalau misalnya Vest, menjadi salah satu item yang berguna sekali pada saat digunakan di free fire. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan lupa, agar bisa menggunakan hal tersebut saat bertanding nanti.

Untuk sekarang ini memang terdapat banyak sekali item looting terbaik, dimana itu bisa kita dapatkan juga didalam game Free Fire ini. Tapi kita juga harus tau kalau Vest, menjadi salah satu item yang harus wajib untuk kita bawa juga. Ketahuilah Cara Menjaga Vest Free Fire sekarang ini, agar nantinya kita menjadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan juga.

Berikut ini merupakan lokasi Vest level 4 free fire yang bisa pemain FF temukan :

Bimasakti Strip dan Katulistiwa

Lokasi pertama dalam menemukan vest level 4 free fire ini memang cukup luas dan berada di tengah map bermuda ff, item looting yang diberikan juga tidak biasa. Kalian bisa mendapatkan banyak hal unik dan menarik lainnya, jika turun pada lokasi ini nanti. Tentu saja kalian bisa menemukan, banyak item looting terbaik pada Lokasi ini.

Jangan sampai lupa juga kalau sekarang ini, kalian juga bisa menemukan sebuah Vest Level 4 pada lokasi tersebut. Karena dulu ada player yang telah berhasil, menemukan sebuah Item ini. Tentu saja dengan begitu kita semua, menjadi lebih kuat menggunakan Item tersebut.

Peak

Berikutnya adalah Peak, dimana lokasi ini berdekatan dengan Kota tua di Free Fire. Peak menjadi tempat andalan banyak orang, tentu saja kalian tidak boleh lupa untuk turun disini. Item looting yang disediakan juga, ada banyak dan salah satunya adalah Vest Level 4 yang bisa ditemukan nanti.

Kedepannya kalian semua harus tau, kalau Vest level 4 ini bisa kita dapat pada salah satu Rumah didalam Lokasi ini. Jadi semoga saja kalian yang mencoba turun di Peak, berhasil mendapatkan Vest tersebut. Karena ini akan membantu kalian jadi lebih kuat, saat bertanding nantinya.

Mill

Lokasi berikut ini berdekatan dengan Pantai, selain itu kalian juga bisa menemukan banyak item level tinggi disini. Helm dan Vest, menjadi hal paling sering kita temukan pada lokasi tersebut. Jadi tentu saja kalian nanti ga akan bosan, untuk mencoba dan bermain turun di lokasi ini.

Nah di Mill terdapat sebuah Gudang besar, salah satu lokasi tersebut ada item Vest Level 4 yang bisa kalian temukan nanti. Meskipun dilokasi ini ramai sekali, kalian berarti harus berebutan dengan player lainnya. Jangan sampai kalian melewatkan, kesempatan dapat Item Vest level 4.

 

Hangar

Berikutnya kita pergi kebagian Hangar, lokasi ini memang luas dan bekas sebuah bandara. Jadi wajar kalau misalnya peralatan item untuk bertempur layaknya tentara bisa kita termukan. Disini juga menjadi salah satu Lokasi, dimana kita bisa menemukan Kendaraan Jeep yang langka.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Unique Web Event Free Fire (FF)

Baca Juga: Misi Awakening FF Karakter Hayato Firebrand Terbaru Free Fire

Bukan hanya Jeep, Vest Level 4 saja bisa kita temukan didalam sini. Tentu saja dengan menggunakan hal tersebut, nantinya kita akan menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding. Vest level 4 memang sudah terlalu kuat dan mungkin juga, sulit sekali untuk ditembus oleh musuh.

Yagami Garden 

Meskipun lokasi terakhir ini jarang didatangi, tapi lokasi ini memberikan kita banyak sekali item looting yang cukup keren tentunya. Jadi dengan begini ada kesempatan juga, kita bisa menemukan Vest level 4 tersebut. Lalu hal seperti ini, akan membuat kita menjadi lebih kuat untuk kedepannya juga.

Apalagi Vest Level 4 ini, dulu pernah ditemukan beberapa player dalam 1 Match. Mungkin saja sekarang juga masih ada Vest tersebut, meskipun peluangnya juga sudah berkurang. Sentosa sekarang telah diganti menjadi Yagami Garden, tapi perubahan itu belum hadir di Mode Battle Royale.

Baca Juga: Bocoran Animasi Karakter FF Terbaru Selanjutnya Di Free Fire

Baca Juga: Bocoran Event Terbaru FF Triple Combo Spesial Free Fire

Item yang digunakan saat bertempur, memang menjadi salah satu hal terbaik yang harus kita pakai. Jadi untuk yang bagian dari Vest level 4 ini, jangan sampai kalian lewatkan juga ya. Karena item tersebut, memang akan membuat kita menjadi lebih kuat saat bertanding nanti.

Hanya itu saja tentang lokasi dari vest level 4 free fire yang ada di bermuda FF, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment