Love Live All Stars, Game Anime Dengan Wanita Cantik!

Love Live All Stars merupakan salah satu game ritme Musik Idol RPG. Nantinya, kalian akan mengetap layar sesuai dengan irama dari lagu. Sama seperti game ritme lainnya, kalian pun harus melakukan tap, swipe dan juga hold dan juga melakukan skill.

Love Live All Stars merupakan salah satu game ritme Musik Idol RPG. Nantinya, kalian akan mengetap layar sesuai dengan irama dari lagu. Sama seperti game ritme lainnya, kalian pun harus melakukan tap, swipe dan juga hold dan juga melakukan skill.

Permainan ini sendiri memiliki grafik 3D anime yang sangat cantik dan juga elegan khas dari game Jepang pada umumnya. Dan tentu saja berbagai lagu Love Live untuk dimainkan.

Jadi seperti apa game Love Live All Stars ini? Berikut ulasannya!

Love Live All Stars

Pengenalan Game Love Live All Stars

Dalam permainan ini, akan terdapat kurang lebih 27 idola sekolah dalam menciptakan Live Show yang memang tidak terlupakan. Kalian dan pemeran All Stars pun akan menuliskan cerita baru bersama.

Kalian pun berperan sebagai siswa di Nijiga High School yang terletak di area Odaiba Tokyo. Dan menawarkan siswa kebebasan dan kesempatan untuk menjelajahi dan berspesialisasi dalam berbagai mata pelajaran.

Saat berada di luar kota suatu hari, dunia kalian pun secara otomatis berubah setelah melihat dan Aqours tampil bersama. Kalian pun berangkat untuk menjadi teman terdekat dan juga mendukung idola sekolah yang brilian ini di jalan mereka.

Tentunya untuk tampil di School Idol Festival yang terkemuka. Perjalanan untuk mewujudkan impian idola kalian dan sekolah dimulai dari sini.

Bergabung dengan School Idols

Menjadi pendukung terdekat anggota saat kalian mendorong mereka. Dan juga berbagi dalam kekhawatiran mereka dalam perjalanan mereka. Mencari dan mendapatkan anggota baru.

Dan saat mereka semakin kuat, kalian pun dapat membuka cerita baru, kostum 3D eksklusif, dan klip suara unik yang ditambahkan secara teratur. Bentuk unit kinerja kalian sendiri dan obligasi kalian dengan idola sekolah tumbuh lebih kuat.

Strategi RPG untuk Menyelesaikan Live Shows

Melakukan Live Shows seperti pertarungan dalam RPG ritme aksi ini. Setiap not dihapus oleh kinerja anggota tertentu, dan membantu meningkatkan kegembiraan di venue.

Dukungan kalian terhadap idola sekolah pun sangat diperlukan untuk membantu mereka menciptakan pertunjukan terbaik!

Merasakan Ikon Live Shows dalam 3D Penuh

Adanya lagu-lagu dan juga pertunjukan yang tidak terlupakan pun diselingi dengan serial anime televisi yang dihidupkan kembali dengan formasi tarian terperinci dalam 3D yang indah di samping tema seri dan memasukkan lagunya.

Game ini memang menjadi salah satu game yang banyak yang memainkannya adalah anak kecil. Namun memang tidak menutup jika yang memainkannya adalah orang dewasa. Permainan ini dapat kalian unduh di Google Play Store.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Love Live All Stars. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidLove Live All Stars
Comments (0)
Add Comment