7 Hero Mage Kiter Mobile Legends Terbaik, Si Penipu Ulung ML!

Banyak hero yang bisa menjadi seorang Kiter yang ganas dan biasanya role mobile legends Mage memilikinya. Berikut ini adalah rekomendasi Hero mage dengan skill kite yang ganas.

Mage dalam permainan Mobile Legends adalah hero yang memiliki damage burst magical damage yang tinggi. Dengan mengandalkan skillnya, mereka dapat memberikan damage yang besar dalam sekejap. Skill yang mereka miliki juga beragam, ada yang memiliki CC ada juga yang memberikan AoE damage. Skill mereka dapat menjadi seorang kitter yang sangat ganas. Kali ini ada Hero Mage Kiter Mobile Legends terbaik yang harus kalian ketahui, mage-mage ini merupakan penggocek umum dan penipu ulung di ML

Kiting mobile legends adalah strategi dimana, kalian memberikan damage ke musuh dan menjaga jarak antara kalian. Jadi saat kalian memberikan damage, musuh akan kesulitan untuk mendekati kalian. Kiting juga bisa dilakukan saat kalian kabur. Saat lari, gunakan skill damage untuk menyerang musuh, dan biasanya juga ada yang menggunakan CC agar musuh sulit untuk mengejar kalian.

Banyak hero yang bisa menjadi seorang Kiter yang ganas dan biasanya role mobile legends Mage memilikinya. Berikut ini adalah rekomendasi Hero mage dengan skill kite yang ganas.

PHARSA

Pharsa adalah hero mage yang dapat menyerang musuh dari kejauhan dengan skill ultinya dan bisa menjadi burung dengan Passivenya. Skill pharsa memiliki damage yang tinggi dan area yang terbilang lumyan. Yang menjadikan pharsa kiter yang baik adalah skill 1 nya. Dengan skill 1 nya yang bisa menyerang musuh dari kejauhan membuatnya dapat menyerang musuh dan menjaga jara. Tidak hanya itu, ketika musuh ingin mendekat, Pharsa bisa memberikan root dari skill 1 pula. Jadi pharsa bisa menyerang musuh dan menjaga jarak dari mereka.

KAGURA

Kagura adalah hero mage damage reap yang dapat mengendalikan payung dari kejauhan. Dengan skill yang bisa dikendalikan dari kejauha, tidak diragukan lagi kagura adalah seorang kiter yang sangat ganas. Skill 1 nya melempar payung dan mengendalikannya, membuantnya dapat menyerang musuh dengan mudah. Ditambah lagi dengan damage yang dapat memberikan slow membuatnya sangat sulit untuk di tangkap. Jika saat terdesak, kagura bisa melempar payungnya jauh dari musuh, lalu teleport ke arah payung. Jadi akan sulit untuk menangkap kagura, dan bukannya kalian menangkapnya, kalian hanya mengurangi darah kalian.

VALIR

Valir adalah mage dengan burst damage yang tinggi dan jangkauan yang jauh. Valir dapat menyerang musuh dan menjaga jarak di antaranya dan musuhnya. Dengan begitu, Valir dapat dengan mudah menyerang dan bertahan.

Ditambah lagi, Skill 2 nya yang dapat mendorong musuh membuatnya lebih sulit lagi untuk didekati. Setelah itu kalian bisa menggunakan sprint untuk lari dari musuh. Jika musuh masih mengejar, kite saja mereka dengan skill 1 yang memiliki jangakuan yang jauh.

NANA

Nana adalah mage yang memilki skill zoning yang sangat luas. Sebagai mage, Nana juga bisa menjadi support, tapi kali ini nana lebih baik menjadi mage CC. Penyebab Nana adalah seorang kiter yang ganas adalah, skill 2 yang memiliki AoE yang tinggi membuatnya dapat merubah musuh tidak bisa menyerang. Setelah itu, skill 1 yang memiliki jangkauan yang tinggi membuatnya sulit untuk didekati.

Selain itu nana memiliki skill pasif yang membuat ia melarikan diri saat waktu-waktu genting. Skill pasif ini akan aktif ketika nana sudah mencapai batas HP nya dan hampir mau mati.

ZHASK

Zhask adalah mage yang dapat membuat tower kecil yang menyerang. Karena towernya lah membuatnya menjadi seorang Kiter yang ganas. Karena daerah yang dimilikinya sangat lah luas dan damage yang sangat menggangu. Zask juga memiliki skill yang membuatnya bisa menaruh trap yang dimana bila musuh menginjaknya, mereka akan terkena slow.

Setelah itu, kalian bisa menyerang nya dari kejauhan, atau mengsummon tower untuk menyerang musuh. Karena itulah zhask menjadi sangat sulit untuk didekati. Kalian tidak perlu maju untuk menyerang musuh karena damage tower kalian sudah sangat sakit dan memiliki scale yang tinggi. Maka dari itu Zhask adalah hero Zoning yang ganas dan kiter yang sangat mengganggu.

HARLEY

Harley adalah hero burst damage yang sangat ganas dan memiliki skill escape yang dapat di andalkan. Dengan skill 1 nya Harley dapat menyerang musuh sambil berjalan, dengan begitu harley dapat memberikan damage dengan tepat. Harley adalah hero dengan skill yang agak sulit karena skill 1 nya tidak terlalu jauh tetapi memiliki damage yang tinggi bila menyerangnya dari dekat.

Setiap kartun yang mengenai musuh dari skill 1 nya, akan menambah atk Speed Harley. Karena itu lebih baik skill 1 nya dapat mengenai musuh dengan tepat. Jadi untuk menyerang skill 1 nya dapat menjadi sangat ganas di jarak dekat. Karena itu, skill ini bisa menjadi kite yang ganas.

Ketika musuh mengejar kalian, gunakan skill 1 dan lari mundur dengan skill 1 mengarah ke musuh. Jika kalian lakukan ini, musuh akan sulit untuk mengejar kalian karena darahnya akan berkuran pada setiap skill yang mengenai mereka. Jika itu masih belum cukup untuk membuat musuh mundur, gunakan skill 2 untuk lari dari musuh. Jadi musuh tidak akan menangkap kalian dan darahnya berkurang karena damage dari Harley tadi.

ALICE

Alice adalah hero mage sustain yang dapat teleport dari kejauhan dan memiliki skill root area yang dapat menghentikan pergerakan musuh. Skill yang jauh membuatnya dapat menyerang musuh dengan mudah dari kejauhan, lalu teleport ke skill 1 nya membuatnya dapat masuk ke Team Fight dengan mudah. Inilah yang membuatnya menjadi seorang kiter yang ganas.

Jika Alice dikejar musuh, dia dapat menyerang musuh dengan skill 1 nya. Setelah itu, jika musuh mendekat, alice dapat menghentikannya dengan skill 2 nya jadi musuh tidak bisa bergerak. Kalian bisa mengulang hal ini sambil mengurangi darah musuh. Jadi akan sulit untuk menangkap Alice.

Itulah kumpulan mage Mobile Legends yang memiliki skill kiting yang sangat ganas. Dengan menjaga jarak antara kalian dengan musuh kalian, membuatnya sulit untuk mendekati kalian. Setelah itu, kalian bisa menyerang musuh dan mengurangi darah musuh seiring berjalannya game. Strategi ini bisa kalian lakukan dan membuat musuh mundur. Saat kalian lari dari musuh pun hal ini bisa kalian lakukan.

Namun, lihat kondisinya, jika memang tidak bisa menggunakan skill saat lari, jangan dipaksakan. Yang ada kalian tertangkap dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Hal ini juga tidak berlaku bila kalian terkena gank. Kalian harus menjaga jarak antara kalian dan tim musuh, lalu lari dan melakukan kiting. dengan begitu kalian dapat memberikan damage dan lari dari musuh.

Related Posts
Selesaikan Underground Maze PUBG Mobile dengan Cara Ini!

Event besar ini merilis pula event-event kecil yang memiliki tema yang serupa. Yang saat ini sedang bisa kamu mainkan ialah Read more

Giant Contender Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile

Berikut ini adalah penjelasan mengenai tim yang menjadi Giant Contender Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile

15 Hero Mode Creation Camp Terbaik Mobile Legends (ML)

Hero Terbaik yang bisa kita pakaikan pada Creation Camp Mobile Legends, tentu saja mendukung beberapa hal dalam Mode tersebut nantinya.

ONIC Axe juara PMVB Season 1 PUBG Mobile

Berikut ini adalah penjelasan mengenai ONIC Axe juara PMVB Season 1 PUBG Mobile, Tim Landak kuning berhasil juara kali ini.

MLmobile legends