5 Manfaat Tembakan Decoy Free Fire (FF)

Ternyata begini 5 Manfaat Tembakan Decoy Free Fire (FF), kalian bisa mencobanya sekarang juga dan pastikan harus manfaatkan itu dengan baik!

Ternyata begini 5 Manfaat Tembakan Decoy Free Fire (FF), sehingga nanti kalian bisa lebih mudah lagi untuk bertanding melawan musuh. Tembakan tersebut juga, pasti akan berikan sebuah kesan yang menarik dan tentu ga akan boleh kita abaikan sama sekali.

Apalagi dari Manfaat yang bisa kita dapat dari Tembakan Decoy ini, tentu ga ada strategi lain untuk kalahkan kalian semua. Pastikan saja untuk saat ini, kalian semua sudah siap unutk hadapi beberapa cara bermain baru dari game Free Fire sekarang juga ya.

Karena memang dari Item Decoy Grenade Free Fire juga, kalian mungkin ga akan asing sama hal tersebut. Sebab dari item tersebut juga, kalian ini tidak kesulitan ketika menghadapi musuh yang perlu dipancing keluar ya.

Nah untuk itu makanya kalian harus tau juga 5 Manfaat Tembakan Decoy Free Fire (FF) sekarang ini. Sebab dengan hal seperti itu, maka kalian bisa jadi lebih mudah lagi untuk menghadapi musuh yang berada di match itu ya.

Penasaran? simak langsung manfaatnya pada artikel dibawah ini ya.

 

Manfaat Tembakan Decoy Free Fire (FF)

Bisa Memancing Musuh

Pertama kalian bisa lakukan Tembakan Decoy, untuk Memancing musuh keluar dari tempat persembunyian mereka. Tentu saja dengan cara seperti ini, maka kalian juga tidak akan mengalami kesulitan saat mau kalahkan mereka nantinya.

Ini bisa menjadi Cara Memancing Musuh Keluar Di Free Fire, jadi tentu kita ga boleh abaikan hal seperti ini. Karena nanti kalian bisa menjadi lebih kuat lagi, karena musuh itu pasti akan tertarik dengan suara tembakan tersebut.

Selamatkan Teman Yang Hidup Atau Knock

Yup peran dari Tembakan Decoy itu bisa kalian gunakan, untuk atasi para musuh yang mau menyerang teman kita. Baik dia sedang Amana tau lagi Knock, cara ini memang ampuh untuk membuat musuh tidak meneyrang mereka.

Jadi peran kalian ini adalah sebagai bait, dimana tembakan decoy tersebut akan membuat musuh menjadi bingung karena saat mau Kill ada sebuah tembakan dari arah lain. Sehingga mereka juga pasti, akan langsung lebih dulu ambil tempat aman.

Bisa Memicu Auto Aim Free Fire

Didalam game ini kita memang disajikan juga dengan fitur Auto Aim yang bisa membantu kalian, untuk meneyrang musuh nanti. Nah pada saat kita menggunakan Trik Tembakan Decoy tersebut, maka kalian bisa memicu Auto Aim senjata.

Tentu saja dengan cara seperti itu, memang diperlukan sekali dan pastinya kalian akan mendapat untung yang lumayan besar. Dengan semua ini, kita memang harus bersiap dan jangan sampai abaikan Tembakan Decoy yang membantu sekali.

Konsentrasi Musuh Jadi Kacau

Kalau kalian bermain bersama teman, maka jangan abaikan Cara memakai Tembakan Decoy ini. Karena nanti pada saat kalian sedang hadapi sebuah ancaman musuh, maka Tembakan Decoy akan membantu kalian pada hal seperti ini.

Dimana nanti satu atau 2 teman kalian, harus membantu juga untuk dapat melakukan Tembakan Decoy. Musuh yang sedang berada pada lokasi itu juga, akan menjadi bingung dan konsentrasi mereka kacau karena melihat musuh yang banyak.

Mengalihkan Perhatian Musuh

Terakhir musuh yang mendengar tembakan, pasti dia akan langsung bisa teralihkan pada suara tembakan tersebut. Nah Tembakan Decoy ini juga memang penting, sehingga musuh itu akan jadi mendekati Suara kita yang lagi melakukan Tembakan palsu itu.

Nah kalau kalian perhatikan juga, cara seperti ini memang ampuh banget dan bisa membuat kalian sendiri menjadi lebih aman.

Baca Juga: Dapatkan Incubator Imp Head Free Fire (FF) Blueprint, Ini Caranya!
Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up FF 110% Peak Day Cobra Free Fire
Baca Juga: Bug Event Project Cobra Coin 9999 Free Fire (FF)
Baca Juga: 5 Battle Tag FF Termudah Bagi Player Free Fire

Jadi untuk sekarang ini kalian bisa mencoba 5 Manfaat Tembakan Decoy Free Fire (FF). Dengan hal seperti itu, menghadapi musuh bukan menjadi masalah yang besar untuk kedepannya nanti ya.

Lalu kalian juga jangan sampai lupa untuk mencoba salah satu dari 34 Karakter Free Fire sekarang ini. Karena memang dengan hal seperti itu, maka kalian mungkin akan menjadi lebih siap lagi untuk menghadapi para musuh.


Ikuti terus update terbaru dari game Free Fire ini, dengan cara kalian bisa langsung Follow Instagram Esportsku. Agar nanti semua informasi terbaru dari game ini juga, tidak ada yang bisa kalian lewatkan lagi semuanya ya.

Comments (0)
Add Comment