Map Baru Call Of Duty Mobile (COD) Season 3

Pihak dari Activision juga telah memberikan berbagai macam Event menarik untuk diselesaikan para playernya. Bagi kalian yang sering bermain game Call of Duty Mobile tidak boleh sampai kelewatan Event yang diselenggarakan tersebut ya.

Call of Duty Mobile merupakan salah satu game terbaik yang ada di Tahun 2019 kemarin. Selain itu, game ini juga telah mendapatkan sebuah Penghargaan sebagai game terbaik dengan jumlah pemain yang banyak meskipun belum 1 Bulan rilis. Kali ini ada Map Baru Call Of Duty Mobile (COD )Season 3

Pihak dari Activision juga telah memberikan berbagai macam Event menarik untuk diselesaikan para playernya. Bagi kalian yang sering bermain game Call of Duty Mobile tidak boleh sampai kelewatan Event yang diselenggarakan tersebut ya.

Game ini juga telah mencatatkan sebuah Rekor unduhan sebanyak 148 Juta dalam waktu kurang dari 1 bulan saja. Setelah 3 bulan game ini dirilis, event yang dihadirkan dengan update – update terbaru tidak pernah mengecewakan.

Baca Juga : Mode Prop Hunt Call Of Duty Mobile

Pihak pengembang ini juga tidak akan pernah Gagal dalam memanjakan para playernya tersebut, karena banyak sekali perkembangan fitur baru didalam game ini. Kali ini ada Map Baru Call Of Duty Mobile (COD) Season 3

Call of Duty Mobile season 2 ini sudah hampir berakhir pada bulan Januari 2020 dan para playernya sudah tidak sabar dengan apa yang terjadi diseason 3 mendatang ini.

Map Baru Call Of Duty Mobile (COD) Season 3

Pihak Activision juga telah mengabarkan sebuah berita baik dalam Reddit untuk game Call of Duty Mobile di Season 3. Mereka akan mewujudkan harapan para playernya dalam hal Party Baru dan fitur baru selain perbaikan bug saja.

Salah satu isu yang sekarang sudah beredar telah meperlihatkan aka nada sebuah Skins Karakter baru, Skin senjata terbaru dan juga terdapat peta baru didalam game Call of Duty Mobile tersebut. Peta ini untuk mode Zombie yang mempunyai nama Tranzit dan isu tersebut telah membawakan beberapa gambar yang sama juga.

Map Chernobyl Baru Pada Season 3

Map Tranzit ini awalnya direncakan muncul pada Game Call of Duty Black Ops. Selain itu juga, bagi kalian yang sering bermain dalam Mode Battle Royale pastinya akan suka dengan Informasi yang satu ini. Karena pada Season 3 game COD Mobile, mode Battle Royale akan mendapatkan sebuah Map baru COD Mobile Season 3 yang bernama Chernobyl.

Baca Juga : Karakter Call Of Duty Mobile PNG Transparan

Sesuai dengan nama tempat tersebut, map ini akan mempunyai berbagai macam apartemen yang telah ditinggalkan. Selain itu, juga sebuah Ferris Wheel yang mirip dengan Call of Duty 4.

Meskipun begitu, ini masih hanya isu saja namun untuk Map Zombie itu sudah dipastikan hadir pada Season 3 COD Mobile. Season 2 COD Mobile ini sendiri akan selesai pada pertengahan ataupun akhir bulan Januari.

Begitulah informasi map baru cod Season 3 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian mengenai Map Baru yang akan hadir kedalam game tersebut nantinya? Pasti akan menjadi lebih seru bukan?

Itu saja, Terima Kasih.

call of duty mobilecodmmap baru call of duty mobilemap baru cod
Comments (0)
Add Comment