Material Ascension Karakter Danjin Wuthering Waves

Kali ini ada penjelasan mengenai Material Ascension Karakter Danjin Wuthering Waves. Simak berikut ini jelasnya.

Dalam game Wuthering Waves, para pemain pasti penasaran dengan berbagai fitur yang ada. Contohnya, kali ini kalian dapat mengetahui tentang Material Ascension Karakter Danjin Wuthering Waves, jelas hal tersebut bisa kalian coba lihat nantinya.

Ada banyak fitur yang bisa kalian coba tentunya dalam game Wuthering Waves sehingga para player semakin penasaran. Maka dari itu banyak juga para player yang ingin melihat seperti apa saja tips maupun triknya.

Nanti rincian untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, namun sebelum itu juga kalian bisa juga melihat tentang pembahasan yang ada mengenai Spesifikasi Game Wuthering Waves tersebut. 

Untuk topik kali ini, kalian bisa mengetahui tentang Material Ascension yang diperlukan untuk upgrade karakter Danjin dalam game Wuthering Waves. Yuk, langsung saja simak pembahasan detailnya kali ini.

Material Ascension Karakter Danjin Wuthering Waves

Seperti yang sudah diketahui juga umumnya bagi para player Wuthering Waves jika kalian ingin mendapatkan level lebih tinggi untuk karakter yang dimiliki maka kalian harus upgrade. Berikut ini kalian bisa tau apa saja material yang dibutuhkan karakter Danjin:

  • 4 Crude Ring
  • 12 Basic Ring
  • 12 Improved Ring
  • 4 Tailored Ring
  • 46 Strife Tacet Core
  • 60 Belle Poppy
  • 170,000 Shell Credit

Belle Poppy kebanyakan tumbuh di sekitar area Sea of Flames di mana Inferno Rider berada. Kamu juga bisa membeli 15 Belle Poppy setiap minggunya dari Apotek Shifang di Jinzhou dengan harga 45,000 Shell Credits.

Strife Tacet Cores didapatkan dari Crownless Boss di wilayah Gorges of Spirit. Sedangkan untuk Rings berasal dari Exiles, musuh manusia yang mengenakan hazmat suits serta mask nantinya. 

Kalian bisa melacak mereka menggunakan fitur Pencarian Echo dalam Buku Panduanmu. Serta kalian bisa untuk menggabungkan rings dengan raritas lebih rendah menjadi rings dengan level lebih tinggi menggunakan Synthesizer.

Seperti itu tadi adalah informasi mengenai material yang diperlukan untuk karakter Danjin dalam game Wuthering Waves. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan apakah ada yang perlu dibahas lebih lanjut?

Wuthering Waves