Microboy Pesan Untuk Tim Potong Rotasi Evos PUBG Mobile

Kali ini ada Microboy Pesan Untuk Tim Potong Rotasi Evos PUBG Mobile. Simak pada artikel berikut ini.

Saat ini turnamen PMPL ID Fall 2022  sudah melaksanakan fase league country minggu kemarin. Kali ini mereka akan berlanjut untuk ke babak grand final untuk top 16. Kali ini Microboy Pesan Untuk Tim Potong Rotasi Evos PUBG Mobile.

Evos Reborn sendiri saat ini sudah memastikan bahwa mereka akan bertarung di babak grand finals nanti yang akan digelar offline pada tanggal 26 – 28 Agustus 2022. Tentunya hal tersebut cukup seru untuk pertandingan offline turnamen PUBG Mobile.

Setelah hampir cukup under perform di minggu awal  PMPL ID Fall 2022 ini. Kali ini Evos Reborn bangkit dan masuk ke papan atas leaderboard. Salah satu playernya yaitu Microboy memberikan pesan kepada tim yang memotong rotasi untuk Evos Reborn, Simak pada artikel berikut.

Microboy Pesan Untuk Tim Potong Rotasi Evos PUBG Mobile

Selepas pertandingan match ketiga untuk Week 3 Day 5 kemarin, Microboy diwawancara mengenai pesan apa untuk tim yang memotong rotasi dari tim Evos Reborn nanti dikalahkan di offline.

“Ya senenglah yang pasti terus apalagi buat GPX, Hati-hati aja kapakmu bisa tumpul nanti!”

Microboy kali ini memberikan pesan kepada tim GPX untuk berhati-hati Geng Kapak mereka bisa tumpul nanti. Tentunya hal tersebut membuat seru pertandingan offline nantinya dimana kita akan melihat hype dari para pemain juga fans tentunya.

Itulah penjelasan mengenai Microboy yang kali ini memberikan pesan untuk tim GPX.

PMPL IDPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment