29+ Mod Livery Bussid Lorena, List Lengkapnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 29+ Mod Livery Bussid Lorena, List Lengkapnya! Simak berikut ini pada artikel.

Para pemain Bussid tentu dapat mengeksplorasi berbagai fitur yang ditawarkan dalam game tersebut. Berikut ini kalian dapat mengetahui tentang 29+ Mod Livery Bussid Lorena, List Lengkapnya! Jika ingin mengetahui seperti apa pembahasannya nanti bisa langsung saja kalian lihat kali ini.

Pastinya memang game Bussid sendiri akan selalu membuat pemainnya semakin betah bermain game tersebut karena berbagai hal di dalamnya. Seperti dari fitur ataupun mode yang ada untuk bisa kalian coba.

Namun ada juga salah satu hal yang ingin dicari juga oleh para pemain yaitu melakukan mod untuk game tersebut. Dimana para pemain nantinya akan melakukan mod dan mencoba meng gonta-ganti kendaraan ataupun mapnya.

Tentu sebelum nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detail dari topik tersebut, kalian juga bisa untuk mengetahui tentang pembahasan yang satu ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid kali ini.

Tentunya, dengan informasi tersebut, kalian akan dapat mengetahui bagaimana cara memasangnya. Tutorial tersebut dapat kalian lihat nanti, dan caranya sangatlah mudah sehingga kalian bisa langsung mencobanya sendiri.

Pada artikel kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja mod livery Lorena yang bisa untuk kalian coba pakai nantinya dalam game Bussid. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa untuk mencobanya.

29+ Mod Livery Bussid Lorena, List Lengkapnya!

Memang di dalam game Bus Simulator Indonesia sendiri nantinya kalian bisa untuk mencoba berbagai macam livery. Seperti kali ini kalian para player juga bisa untuk menggunakan livery Lorena yang dapat kalian gunakan nantinya.

Terkait livery tersebut memang juga bisa kalian coba kenali juga dengan desain dengan coraknya serta dengan simbol bintangnya. Berikut ini kalian bisa ketahui juga beberapa livery yang ada untuk digunakan nanti di game:

Ketika kalian melihat beberapa list tersebut memang cukup banyak variannya dan langsung saja kalian pakai nantinya. Tentunya hal tersebut memang sangatlah menarik untuk kalian coba pakai di dalam game nantinya.

Cara Pasang Livery Bussid

Mungkin untuk kalian para pemain yang sudah melihat berbagai macam livery tersebut dan mau mencoba memasangnya, tidak perlu mencari lagi karena disini kalian bisa untuk mencoba mengikuti beberapa langkahnya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Melihat panduan yang diberikan tersebut juga tentunya sangat mudah bukan untuk bisa langsung kalian coba nantinya. Maka dari itu langsung saja nantinya kalian coba dan kalian nantinya bisa untuk mengerti seperti apa saja.

Dari pembahasan yang diberikan juga tentunya membuat pemain dari game Bussid kali ini dapat mengetahui beberapa livery Lorena. Hal tersebut memang bisa menambah referensi kalian untuk memakainya dalam game.

Itulah tadi sudah kita bahas mengenai beberapa livery Lorena yang bisa untuk kalian coba gunakan dalam game Bussid nantinya. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan bagaimana menurut kalian dengan pembahasan yang diberikan?

Bussid