20+ Mod Livery Bussid Pulau Indah Jaya, Download Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 20+ Mod Livery Bussid Pulau Indah Jaya, Download Disini! Simak berikut ini penjelasannya.

Bussid tentunya para pemain akan terus memanfaatkan beberapa fitur dalam gamenya. Berikut nantinya kalian bisa melihat juga 20+ Mod Livery Bussid Pulau Indah Jaya, Download Disini! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa mengetahuinya seperti apa nantinya.

Untuk player yang sering bermain game Bussid tentunya juga sudah mengetahui bahwa kalian bisa melakukan berbagai variasi. Jelas dengan hal tersebut juga yang membuat seru untuk bisa terus memainkannya.

Mengetahui seperti apa nanti pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat pada artikel kali ini, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan mengenai Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut. 

Artikel kali ini kalian juga bisa untuk melihat tentang beberapa livery Pulau Indah Jaya yang bisa dipakai nantinya di dalam game Bussid. Untuk detail lengkapnya, silahkan langsung lihat informasinya di sini.

20+ Mod Livery Bussid Pulau Indah Jaya, Download Disini!

Game seperti Bus Simulator Indonesia sendiri untuk salah satu hal yang paling dicari oleh pemain tentunya memodifikasi kendaraan. Seperti dengan kalian mencoba menggunakan livery Pulau Indah Jaya kali ini yang cukup keren tentunya.

Tentunya ada cukup banyak perpaduan warna dari desain livery tersebut yang bisa untuk kalian coba nantinya. Tunggu apalagi langsung saja kalian lihat beberapa listnya seperti berikut ini:

Jelas ada banyak opsi yang bisa untuk kalian coba gunakan dan pastinya dengan hal tersebut juga nantinya kalian bisa memakainya. Langsung saja kalian lihat seperti apa cara untuk memasang nya.

Cara Pasang Livery Bussid

Pemain untuk game Bussid yang ingin tau seperti apa cara untuk memasang livery tersebut bisa langsung saja lihat disini. Tentu dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian bisa langsung prakterkannya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Tutorial yang disebutkan tersebut juga pastinya bisa untuk membantu kalian dan nantinya kalian bisa langsung memakainya. Nantinya dengan memakai livery tersebut maka bus yang kalian gunakan akan lebih keren pastinya.

Dari info yang disebutkan tersebut membuat pemain dari game Bussid kali ini dapat mengetahui seperti apa livery Pulau Indah Jaya. Ini menjadi referensi yang menarik untuk bisa kalian pakai.

Jadi itu dia tadi pembahasan mengenai beberapa livery Pulau Indah Jaya yang bisa kalian ketahui di game Bussid. Tentunya dengan pembahasan tersebut bisa kalian ketahui kali ini dan apakah kalian juga sudah mengerti?

Bussid