25+ Mod Livery Bussid Puspa Jaya, Download Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 25+ Mod Livery Bussid Puspa Jaya, Download Disini! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid di gamenya pastinya sudah merilis berbagai macam update terbaru yang menarik. Kali ini kalian bisa juga untuk mengetahui juga 25+ Mod Livery Bussid Puspa Jaya, Download Disini! Tentu untuk hal tersebut bisa kalian coba ketahui seperti apa.

Jika kalian sering memainkan game Bussid, pasti akan menemukan banyak fitur menarik yang bisa dicoba tentunya. Seperti misalnya dengan beberapa fitur untuk mencoba memodifikasi terhadap kendaraan untuk kalian pakai nanti.

Tentu nanti pembahasan yang lebih detailnya kalian bisa untuk melihat pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan mengenai Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut. 

Artikel yang ada kali ini nantinya kalian bisa mengerti juga seperti apa saja desain livery Puspa Jaya yang ada dalam game Bussid. Jelas terkait hal tersebut nantinya kalian bisa mengerti seperti apa saja pembahasannya.

25+ Mod Livery Bussid Puspa Jaya, Download Disini!

Memang untuk game Bus Simulator Indonesia sendiri pastinya kalian dapat mencoba melakukan berbagai custom modifikasi terhadap bus yang ingin dipakai. Kali ini kalian bisa juga mencoba livery Puspa Jaya yang menarik pastinya.

Dengan bisa kalian lihat juga dari livery seperti dari warna yang cukup khas yaitu hijau serta dengan beberapa corak bunga. Maka dari itu langsung saja kalian coba lihat kali ini beberapa livery tersebut yang ada kali ini:

Bisa dilihat juga cukup banyak variasi livery yang bisa untuk kalian pakai nantinya dalam game tersebut. Sehingga bagi kalian para bus mania tentunya fans tersebut cukup senang untuk bisa mencoba salah satunya kali ini.

Cara Pasang Livery Bussid

Dengan cukup banyak livery yang bisa menjadi pilihan kalian untuk digunakan tersebut pastinya ingin tau juga seperti apa cara memasangnya. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian coba lakukan nantinya:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Terlihat juga dari tutorial yang disebutkan tersebut pastinya sangat mudah untuk kalian coba kali ini. Semoga dengan hal tersebut juga kalian bisa dapat mengerti dan bisa langsung menerapkannya.

Seperti itu tadi informasi yang bisa kalian coba ketahui pemain Bussid terkait beberapa pilihan livery Puspa Jaya. Ini bisa menjadi tambahan variasi buat kalian yang tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Penjelasan tersebut tentunya kalian bisa mengerti kali ini dari beberapa livery Puspa Jaya untuk digunakan dalam game Bussid. Gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan apakah menarik?

Bussid