23+ Mod Livery Bussid Skybird, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 23+ Mod Livery Bussid Skybird, Ini Listnya! Simak berikut ini pada artikel.

Bussid pastinya ada banyak variasi yang menarik untuk bisa kalian coba tentunya untuk game tersebut. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang 23+ Mod Livery Bussid Skybird, Ini Listnya! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Memang untuk game Bussid sendiri tentunya untuk game tersebut kalian bisa untuk menemukan berbagai hal menarik yang ada disana. Tentu untuk hal tersebut bisa kalian lihat juga dari beberapa fitur yang ada dalam gamenya kali ini.

Informasi yang lebih detail tentang hal tersebut tentunya kalian bisa untuk melihatnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Cara Memasang MOD Map Bussid tersebut. 

Pada pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui juga tentang pembahasan mengenai desain livery Skybird yang bisa untuk digunakan dalam game Bussid. Penasaran dengan seperti apa saja pilihannya bisa langsung saja kalian lihat disini..

23+ Mod Livery Bussid Skybird, Ini Listnya!

Ada lagi salah satu livery yang menarik untuk bisa kalian coba gunakan dalam game Bus Simulator Indonesia yaitu Skybird. Dimana untuk liverynya sendiri memang menarik untuk bisa kalian coba gunakan.

Tentunya untuk PO Bus Skybird sangat menarik untuk bisa kalian coba gunakan nantinya sehingga kalian bisa memainkannya. Langsung saja lihat beberapa listnya yang ada berikut ini yang bisa kalian mainkan:

Dapat dilihat tentunya ada banyak pilihan livery yang bisa kalian coba gunakan tentunya. Langsung saja kalian coba beberapa pilihan livery tersebut yang pastinya menarik untuk kalian pakai nantinya dalam game.

Cara Pasang Livery Bussid

Bagi kalian yang ingin langsung memasang beberapa livery tersebut namun belum mengetahui seperti apa caranya. Kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja tutorial yang dapat dilakukan.

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Dari panduan atau tutorial yang diberikan tentunya sangat mudah untuk bisa kalian langsung aplikasikan. Tentunya dengan begitu kalian bisa mencobanya dan kalian bisa langsung saja memainkannya.

Info tersebut tentunya bisa diketahui oleh para pemain dari game Bussid kali ini dari beberapa livery Skybird. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan bisa menambah variasi baru.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa pilihan livery Skybird untuk kalian pakai nantinya dalam game Bussid. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa memakainya dan kalian bisa untuk langsung menggunakannya.

Bussid