Mode Annual Party Free Fire (FF) Berserta Isinya, Ayo Lihat!

Kalian harus tau Mode Annual Party Free Fire (FF) Berserta Isinya, karena merupakan salah satu Mode Spesial yang harus kalian dapatkan sekarang. Mungkin nantinya kalian akan merasa tertarik sama Mode Annual, banyak hal baru dalam permainan tersebut.

Sekarang ini ada sebuah perayaan besar yang membuat kalian nanti harus ikuti event yang hadir, sebab ada beberapa hadiah tambahan yang banyak. Bahkan hadirnya sebuah Mode baru bernama Annual Party ini, salah satu dari bagian Event yang harus kalian coba sekarang juga.

Apalagi untuk Jadwal Event 4nniversary Free Fire, salah satu dari bagian Event yang tidak boleh kita lewatkan sama sekali. Karena banyak beragam misi dan hadiah untuk segera kalian dapatkan, bahkan beberapa tantangan menarik yang mungkin menarik untuk playernya.

Terutama untuk Mode Annual Party Free Fire (FF) Berserta Isinya, kalian harus tau sekarang dan mungkin tertarik mencoba semua hal tersebut ya.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mode Annual Party Free Fire (FF) Berserta Isinya

Sekarang kita kehadiran sebuah Mode terbaru yang merupakan Annual Party, biasa kita sebut sebagai Mode Ulang Tahun Free Fire yang baru. Tentu saja ini merupakan pengganti Training Mode, tapi hanya buat kita yang bermain Santai atau mau senang – senang.

Dalam Mode tersebut kalian bisa menyelesaikan Misi Memory Album Free Fire yang baru, para palyer dapat menemukan Event lewat Interface baru. Banyak hal menarik yang bisa kita temukan dalam Mode Annual Party, ga membosankan kalian juga bisa mencobanya.

Isi dari Mode Annual Party sendiri memang banyak, mangkanya ayo kita sekarang ketahui Dulu semuanya sekarang.

Light Show

Bagian pertama kita bisa melihat tempat bernama Light Show, salah satu dari mode ini yang cukup seru untuk kalian masuki sekarang. Karena pada saat kalian masuk kedalam daerah tersebut, bakalan ada sebuah tampilan Tower yang bercahaya.

Lalu nanti ada beberapa Gaya dari karakter Free Fire yang ikuti membuat Event ini meriah, seperti Moco dan masih ada karakter lainnya juga.

The Bar

Jika kalian lelah ketika bermain dan berkeliling, bisa kunjungi The Bar pada Mode ini dan akan langsung disambut hangat oleh karakter Andrew. Kalian yang berada dalam posisi Bar ini, bisa membeli beberapa item Training loh.

Dancing 1 vs 1

Lalu kalian kalau mau Duel seru – seruan, bisa melakukan Duel Dancing pada Area yang sudah tersedia pada bagian Tengah atas. Nantinya kita akan melakukan beberapa gerakan dari sebuah Emote, untuk memberi hasil skor dance yang besar.

Wheel Jump

Kemudian untuk menantang kemampuan dalam melakukan Jump Shot, kalian bisa bermain dalam Arena permainan Wheel Jump sekarang juga. Sebab dalam lokasi ini juga, kalian harus melompati halang rintang yang berputar dan kalau kena akan terpental.

Rhythm Shooting

Jago menembak? Tentu saja bisa langsung coba Mode Area bernama Rhythm Shooting sekarang juga. Disini kalian akan melatih kemampuan tembak target, sama seperti Shooting range pada umumnya.

Pet Racing

Dukung Pet yang kalian pilih dalam Event ini untuk balapan, maka kalian juga kalau berhasil menang bisa mendapatkan Token yang bisa dipakai.

Baca Juga: Berapa Harga Skin Alok Free Fire (FF) Ala Esportsku

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Ganti Senjata Otomatis Free Fire (FF)

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) 20 Agustus 2021

Baca Juga: Jawaban Benar Semua Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF)

Setelah mengetahui Mode Annual Party Free Fire (FF) Berserta Isinya, maka rasa ingin mencobanya langsung muncul sekarang juga. Karena banyak sekali hal menarik, serta beragam misi yang bisa kita selesaikan nanti.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Token Dynamic Anniversary Free Fire, mungkin akan membantu kalian supaya bisa ikut Event kali ini. Sebab kita membutuhkan banyak Token, biar lebih cepat menyelesaikan Misi serta ambil hadiah yang tersedia.

Comments (0)
Add Comment