Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan berbagai mode game di dalamnya. Nah terdapat 10 mode yang bisa kalian mainkan hingga saat ini. Manakah dari daftar mode tersebut yang paling kalian sukai?

Banyak mode sudah dihadirkan oleh Moonton untuk mengajak para pemainnya untuk bermain lebih giat lagi. Agar tidak bermain dalam mode itu-itu saja. Moonton menghadirkan cukup banyak variasi mode yang bisa kalian mainkan.

Pada kesempatan kali ini deretan Mode yang bisa kalian mainkan dalam game Mobile Legends. Agar kalian bisa menambah pengalaman bermain. Coba mainkan semua mode berikut ini.

Mode Bermain Yang Ada Di Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran, berikut daftar Mode yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Mode Classic

Pertama ada Mode Classic yang merupakan mode pertama di Mobile Legends. Pada mode satu ini kalian akan bermain seperti pada umumnya, namun tidak memiliki sistem apapun. Misalkan saja pada mode ranked kalian akan menemukan sistem draft pick hingga perolehan bintang dan juga point.

Nah pada Mode Classic di Mobile Legends, kalian hanya mendapatkan exp dan juga gold saja. Bermain pada mode classic biasanya bertujuan untuk mendapatkan kredit skor atau melatih hero sebelum digunakan pada Ranked Mode.

Mode Ranked

Berikutnya ada Mode Ranked yang merupakan salah satu mode yang menjadi tujuan utama dalam bermain Mobile Legends. Mode Ranked sering digunakan untuk kalian untuk mndapatkan prestasi, dalam Mode ini semakin tingg rank kalian maka semakin bagus prestasi yang kalian dapatkan.

Nah untuk bermain mode Ranked ini kalian dituntut untuk bermain lebih baik, pasalnya, terdapat konsekuensi ketika kalian kalah dalam bermain, seperti kehilangan bintang atau point kalian. Mode Ranked sendiri merupakan mode yang sering dimainkan di Mobile Legends.

Mode Brawl

Berikutnya ada Mode Brawl yang merupakan salah satu mode untuk sarana hiburan di Mobile Legends. Jika kalian lelah bermain Ranked yang penuh dengan persaingan, kalian bisa bermain pada mode Brawl yang mana pada mode ini kalian hanya bermain untuk Have Fun saja.

Related Post

Mode Brawl sendiri memiliki sistem permainan satu lane yang mana kalian dapat bermain secara bersama tanpa adanya farming dan hanya melakukan push turret saja. Mode Brawl sangat baik dimainkan untuk kalian yang bermain untuk bersenang-senang atau test jaringan.

Mode Custom

Berikutnya ada Mode Custom yang sering digunakan untuk melatih hero, atau skill kalian. Tak hanya itu, Mode Custom sendiri sering digunakan untuk ajang turnamen Mobile Legends di ranah kompetitif.

Kalian dapat memilih siapa saja yang akan bermain dalam mode custom yang mana dalam mode ini kalian bisa bermain one by one dan dengan jumlah yang kalian inginkan. Nah Mode Custom cukup banyak dimainkan hingga saat ini di Mobile Legends.

Mode VS AI

Mode VS AI merupakan salah satu mode yang dihadirkan khusus bagi kalian pemain pemula. Yang mana dalam mode ini difungsikan untuk melatih skill dan juga bermain kalian agar semakin siap untuk bermain di mode ranked.

Biasanya Mode AI digunakan sebagai sarana uji coba untuk mencoba hero baru di Mobile Legends. Yang mana setelah kalian siap dan paham dalam bermain hero tersebut, berikutnya kalian mencoba untuk bermain di Classic maupun Ranked Mobile Legends.

Mode Survival

Berikutnya ada Mode Survival yang merupakan mode cukup baru di Mobile Legends. Mode ini dihadirkan ketika saat itu tengah booming game Battle Royale. Karena tidak mau ketinggalan, Moonton merilis Mode Survival di Mobile Legends dengan sistem permainan Battle Royale.

Dalam mode Survival kalian akan bermain sebanyak 3 orang saja, dan mengeliminasi semua pemain yang ada. Nah cara memenangkan dalam mode ini, kalian hanya perlu bertahan hingga yang terakhir saja. Cukup sama seperti mode battle royale pada umumnya.

Mode Magic Chess

Berikutnya ada Mode Magic Chess yang merupakan mode paling baru di Mobile Legends. Magic Chess sendiri pertama kali dirilis pada awal tahun 2020 Mobile Legends. Yang mana game satu ini dihadirkan ketika Hype game Auto Batler di kalangan gamer.

Magic Chess sendiri merupakan mode permanen yang ada di Mobile Legends. Kalian bisa bermain dengan menggunakan combo sinergi dan bermain dengan strategi terbaik kalian. Yang menarik, game ini merupakan game dengan konsep ringan dan cukup berbeda dengan mode ranked yang begitu intens.

Mode Mayhem

Berikutnya ada Mode Mayhem yang merupakan salah satu mode yang paling seru dimainkan di Mobile Legends. Mode Mayhem sendiri biasanya hadir dalam beberapa bulan sekali. Yang mana pada mode ini kalian bisa bermain untuk bersenang-senang saja.

Dalam Mode Mayhem sendiri kalian bermain dengan skill yang ditingkatkan, dan masing-masing hero memiliki skill yang OP. Sangat berbeda dari mode biasanya. Dalam mode ini, kalian bermain dengan masing-masing peningkatan gameplay di setiap heronya.

Mode Mirror

Berikutnya mode mirror yang merupakan salah satu hero yang cukup menarik di Mobie Legends. Mode Mirror sendiri merupakan salah satu mode untuk bermain dengan hero yang sama. Biasanya ada dua jenis hero yang bisa dimainkan atau bahkan satu jenis hero satu dengan masing-masing 10 pemain.

Sama seperti namanya yakni mode cermin, yang mana kalian akan memainkan hero yang sama di Mobile Legend. Mode ini merupakan mode untuk bersenang-senang semata. Kalian hanya perlu bermain seperti biasa saja.

Mode Mirror Mayhem

Terakhir merupakan mode yang paling baru di Mobile Legend. Memiliki nama Mirror Mayhem, merupakan salah satu mode gabungan dari mode mirror dan mode mayhem. Selain kalian memainkan hero yang sama, pada mode ini juga kalian dapat memainkan hero dengan skill yang sangat OP.

Cukup banyak pemain yang menantikan mode satu ini, karena merupakan mode yang menurut penulis memiliki pengalaman berbeda dan mode paling unik yang ada di Mobile Legend.

Nah itu saja deretan mode yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya berbagai mode diatas dapat menambah keseruan kalian untuk bermain di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

This post was last modified on 22 September 2020 12:55 am