Tampil Gemilang, Morph GGG Puncaki Klasemen Day 1 PMPL ID Spring 2023

Kali ini Tampil Gemilang, Morph GGG Puncaki Klasemen Day 1 PMPL ID Spring 2023. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile kali ini dalam pro scene-nya sedang melaksanakan pertandingan PMPL ID Spring 2023. Berikut ini Tampil Gemilang, Morph GGG Puncaki Klasemen Day 1 PMPL Indonesia Spring 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya saat ini sedang berlangsung pertandingan untuk turnamen PMPL ID Spring 2023. Hal tersebut tentunya menjadi menarik untuk diketahui apalagi dengan beberapa pertandingan yang akan berjalan tentunya dari tim favorit kalian.

Selain itu kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring yang sedang berjalan, sehingga nantinya kalian tidak akan ketinggalan untuk pertandingan yang sedang berlangsung kali ini dengan beberapa tim yang bertarung tentunya.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai beberapa tim Morph GGG yang tampil gemilang di hari pertama dan jadi pemuncak klasemen sementara PMPL ID Spring 2023. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Tampil Gemilang, Morph GGG Puncaki Klasemen Day 1 PMPL ID Spring 2023

Beberapa waktu yang lalu sudah berlangsung mengenai hasil pertandingan di hari pertama PMPL ID Spring 2023 dan melaksanakan 5 ronde pertandingan. Ada berbagai hal menarik yang bisa kita temukan kali ini pada pertandingan tersebut. Seperti halnya dengan tim Morph GGG yang berhasil memuncaki klasemen dengan tampil ganas di hari pertama.

Seperti yang terlihat kali ini memang tidak terduga sebelumnya bahwa top 3 klasemen sementara kali ini ditempati oleh Morph, Boom dan HFX. Sedangkan untuk tim yang digadang akan masuk papan atas seperti Alter Ego, Persija Evos dan GD kali ini tidak masuk ke 10 besar.

Berikut ini peraih WWCD hari pertama PMPL ID Spring 2023

  1. Sanhok: Morph GGG
  2. Erangel: Pigmy Esports
  3. Erangel: BOOM Esports
  4. Miramar: HFX Esports
  5. Miramar: Dewa United Esports

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di hari pertama PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini yang dipimpin oleh Morph GGG. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Morph GGG Puncaki Klasemen Day 1 PMPL ID?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment