5 Item Counter Claude Mobile Legends (ML)

Item-item ini dianggap bisa jadi jalan keluar kalian yang ingin melawan Claude lebih efektif. Yang membuat Claude sangat kuat adalah bagaimana damage miliknya bisa sangat tinggi berkat pasif dan item buildnya. Hal ini memanfaaktan DPS tinggi.

Claude mungkin bisa dibilang sebagai salah satu marksman yang paling kuat saat ini dengan DPS tinggi dan bisa menyapu team lawan. Tetapi tenang, karena ada beberapa item counter Claude Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan.

Item-item ini dianggap bisa jadi jalan keluar kalian yang ingin melawan Claude lebih efektif. Yang membuat Claude sangat kuat adalah bagaimana damage miliknya bisa sangat tinggi berkat pasif dan item buildnya. Hal ini memanfaaktan DPS tinggi.

Dengan DPS tinggi miliknya, Claude bisa memanfaatkan DHS dengan efektif. Belum lagi menghitung pasif yang membuatnya secara kasar bisa menyerang dua kali tiap serangan. Bahkan tanker saja bisa langsung meleleh.

Tentunya dirinya bukan hero yang sempurna ya karena Claude masih memiliki item counter yang bisa kalian gunakan. Item-item ini juga relatif efektif untuk menghindari damage tinggi miliknya dalam bentuk DPS.

Item Counter Claude Mobile Legends (ML)

Claude terlalu bergantung kepada DPS miliknya yang berasal dari ASPD tinggi. Hal ini bisa kalian manfaatkan ketika melawan Claude. Selain itu memang Claude memiliki damage berbahaya dari ultinya.

Agar Claude makin kuat, dirinya butuh stack dari skill 1 miliknya. Yang mana kalian bisa deny hal ini dengan menghabisi creep atau terus menempel Claude ketika lemah. Tetapi ada beberapa item yang bisa kalian gunakan ketika melawannya.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

Kalian bisa beli Dominance Ice untuk mengcounter Claude sedikit. Hal ini karena Dominance Ice bisa mengurangi ASPD Claude sampai 30% yang mana merupakan angka yang relatif tinggi untuk DPS nya.

Belum lagi kalau memang kemampuan dari Dominance Ice juga akan membuat Claude juga mengalami Attack speed yang berkurang. Sehingga kita akan mempunyai kemampuan yang sangat kuat dalam pertempuran untuk mengcounter Claude tersebut.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Winter Truncheon sangat kuat ketika melawan Claude karena kalian bisa menggunakan item ini ketika Claude masuk dan ulti. Dengan ini maka kalian akan menghindari seluruh damage dari Claude yang sangat tinggi.

Wind Of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Karena seluruh damage Claude physical yang ditambah efek %HP, maka kalian bisa menghindarinya dentgna Wind of Nature. Item ini efektif ketika kalian ingin menghindari damage tinggi dari Claude dan efektif sebagai item counter Claude Mobile Legends (ML).

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: resurrect 2.5s upon death and gets 20% Max HP and 220-1200 points of Shield. (scales with level) Shield last for 3s. 210s CD.

Immortality bisa jadi jalan keluar kalian yang mungkin ingin kesempatan kedua. Dengan ini maka kalian bisa hidup kembali dan kabur atau melawan balik.

Blade Of Heptaseas

Stats
+250 Health Points
+70 Physical Attack
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the nect Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 240 plus 60% Physical Attack.

Blade of Heptaseas bisa digunakan para hero burst physical ketika melawan Claude. Item ini juga bisa jadi counter Claude yang ingin kalan bunuh.

Itulah beberapa item counter Claude Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan ketika melawan Claude. Item-item ini terbilang efektif dan tentunya bisa jadi jalan keluar kalian ketika melawannya.

Ikuti juga media sosial di Instagram dan kanal Youtube kami.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment