MPL Indonesia Season 13 Terapkan Format Klasemen Terbaru dan Tambah Kategori Awards

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena atau biasa di kenal dengan nama MOBA. Mobile Legends Bang Bang menghadirkan berbagai turnamen mulai dari skala lokal hingga internasional. Moonton sebagai sang developer game mengadakan turnamen di setiap negara pilihan dan turnamen internasional untuk team gabungan dari seluruh dunia.

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia tengah menjalankan musim ke-13 mereka. MPL Indonesia Season 13 di ikuti oleh 9 team yang sedang bertarung memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya. Babak Playoff MPL Indonesia Season 13 hanya akan di ikuti oleh 6 team teratas dalam klasemen akhir nanti. Artinya, akan ada 3 team terbawah yang tidak lolos ke babak Playoff di musim ini.

MPL Indonesia menerapkan format terbarunya untuk klasemen MPL Indonesia di Season 13. Namun, tidak ada perbedaan dalam urutan klasemen dari format sebelumnya. Mereka menambahkan istilah baru dalam klasemen barunya yang mulai di terapkan dari Pekan Kelima babak Regulan Season kali ini.

Match Point : Jumlah kemenangan Match masing-masing team

Net Game Win : Jumlah Game Win – Game Lose

Sebelumnya, ada Match Rate dan Game Rate dalam bentuk persenan yang kini di ubah format menjadi Match Point dan Net Game Win. Tentu dalam perhitungannya masih sama, namun berbeda di penampilan format yang lama dan format yang baru untuk klasemen MPL Indonesia musim ini.

Comments (0)
Add Comment