My Story Mansion Makeover, Game Puzzle!

My Story Mansion Makeover merupakan game puzzle match. Memang dengan latar cerita membangun sebuah mansion. Kalian pun dapat memulai game dari saat kaliankeluar dari sebuah perusahaan dan mewarisi sebuah mansion besar.

My Story Mansion Makeover merupakan game puzzle match. Memang dengan latar cerita membangun sebuah mansion. Kalian pun dapat memulai game dari saat kaliankeluar dari sebuah perusahaan dan mewarisi sebuah mansion besar.

Tetapi, kalian pun harus memulai rombak total isi dari mansion tersebut dengan cara  memainkan puzzle match. Maka dari itu, satu persatu ini kalian dapat merombak seluruh furniture yang sudah usang dan memilih dari aneka desain yang menarik.

Permainan ini dapat kalian mainkan secara offline tanpa harus menggunakan koneksi internet.

Jadi seperti apa game My Story Mansion Makeover ini? Berikut ulasannya!

My Story Mansion Makeover

My Story Mansion Makeover ini memang menjadi salah satu tempat seluruh impian kalian agar jadi kenyataan. Mulailah petualangan yang mengasyikkan dan lindungi rumah dan kucing kalian agar tidak dibawa pergi oleh penjahat.

Merenovasi seperti itu milik kalian, cukup dengan meletuskan balok dan memecahkan teka-teki ledakan yang menantang. Tetapi, jika kalian pernah bermimpi memiliki rumah besar sendiri, maka dari itu, sekarang lah kesempatan kalian.

Kalian pun tidak boleh melewatkan dan unduh game My Story Mansion Makeover. Pindah ke rumah besar kalian di kota Oakmay dengan banyak kamar, taman dan juga kolam renang,  taman bermain, dan bahkan helipad.

Mengapa Wajib Unduh My Story Mansion Makeover?

  • Tap,Pop,Blast! Kesenangan yang cukup instan.
  • Terdapat teka-teki ledakan kreatif yang menantang untuk mengejutkan kalian.
  • Tentunya dengan rumah besar dan desain karakter yang realistis agar terasa lebih menarik.
  • Merancang, menghias, mengunlock kamar baru, banyak area rumah untuk direnovasi.
  • Penuh dengan kemungkinan untuk membuat rumah yang unik. Memilih furnitur kalian untuk mendekorasi rumah kalian seperti yang kalian lakukan jika itu nyata.

Menjadi Master Design

  • Seluruh kebutuhan makeover mansion yaitu pikiran brilian dari desainer berbakat seperti kalian.
  • Menghiasi perpustakaan, dapur, taman, lapangan tenis, kolam renang, dan banyak lagi area rumah yang akan datang.
  • Merenovasi rumah kalian untuk menjadikannya rumah terbaik di kota.

Menjalani kisah menawan

• Petualangan kalian pun dimulai dengan mewarisi sebuah rumah mewah. Apakah semuanya akan berjalan lancar seperti yang kalian harapkan?

• Dari seluruh tetangga yang ramah dan juga teman lama hingga pebisnis yang tamak, berinteraksi dengan semua orang dan mengalami saat-saat bahagia dan juga pahit dalam hidup.

Maka dari itu, kalian pun dapat menggunakan bakat kalian untuk mendesain rumah. Membuat keajaiban terjadi dengan perubahan mansion kalian, dan mengubah rumah kalian menjadi sesuatu yang menakjubkan lagi. Merancang, hias, unlock kamar baru, renovasi rumah hingga menjadi rumah manis kalian.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai My Story Mansion Makeover. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

game androidMy Story Mansion Makeover
Comments (0)
Add Comment