Siapa Karakter FF Kedua di Server Advance Januari 2021 Free Fire?

Sekarang ini ada lagi Mystery Character FF Kedua Di Server Advance Free Fire, dimana itu menjadi karakter yang belum terungkap.

Jadi untuk saat ini kita bisa tau ada Misteri Karakter FF Kedua di Server Advance Free Fire. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang memang jadi cukup menarik untuk bisa kita ketahui sekarang juga.

Karena hadirnya karakter baru itu pasti akan bawa sebuah untung lumayan besar, bagi para player yang sudah mencoba hal seperti ini juga. Semua ini akan bantu kalian, agar bisa tau apa saja update baru yang akan hadir ya.

Tentu saja keuntungan yang besar memang dapat kita miliki dari semua ini juga. Jadi jangan sampai abaikan hal tersebut, karena memang kita untuk sekarang bisa tau kalau Advance Server Free Fire Januari sudah dibuka.

Bagi kalian yang sudah tau Cara Daftar Advance Server Free Fire, tentu saja jangan sampai lewatkan hal seperti ini. Karena memang banyak hal baru dalam server tersebut, untuk bisa kalian coba sekarang juga ya.

Karena begitu Mystery Character FF Kedua Di Server Advance Free Fire ini juga, menjadi salah satu kunci awal dari Update besar yang akan hadir. Simak langsung saja, penjelasan tersebut pada artikel dibawah sekarang.

 

Mystery Character FF Kedua Di Server Advance Free Fire

Untuk saat ini kita telah kehadiran salah satu hal yang paling ditunggu ya, dimana Advance Server sudah dibuka dan bisa kalian masuki. Tentu saja kalian butuh Kode Verifikasi Advance Free Fire, untuk bisa masuk nanti ya.

Apalagi dari advance server ini juga, kita akhirnya kehadiran salah update terbaru yang cukup bagus dan memang lumayan menarik sekali untuk bisa dicoba. Jangan sampai abaikan semua itu, karena memang update ini kita bisa bilang menarik.

Soalnya dari Mystery Character Free Fire juga, sekarang ini hadir kembali dan sama seperti Server dulu juga. Dimana yang kita tau sekarang, pada Mystery Character tersebut ada sebuah hal menarik yang cukup menarik.

Kita bisa hubungkan saja sama Karakter Chrono Free Fire, karena waktu masih ada didalam server ini masih masuk dalam bentuk Mystery. Tentu saja kalian memang harus siap, untuk mencoba karakter ini karena sudah hadir sekarang.

Mungkin dengan informasi terbaru sekarang ini, mungkin akan membuat kalian menjadi semangat untuk bertanding nantinya. Karena dari Advance tersebut juga, ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita coba rasakan.

Karakter yang masih menjadi Misteri ini memang perlu kita tunggu, karena memang belum bisa dipastikan hadir secara 100% dengan cepat juga ya. Kekuatan yang diberikan juga memang belum terlalu jelas untuk sekarang.

Jadi karakter ini akan mengeluarkan sebuah kekuatan yang cukup besar, dimana keluarin Shockwave dan menghancurkan 5 Gloo Wall dari Jarak 20 Meter. Cooldown dari Skill ini adalah 65 Detik, setiap Gloo Wall hancur jadi ditukar ke HP dalam total 2 Point Hp yang diisi.

Belum bisa dipastikan dia ini karakter baru seperti apa, mungkin saja bakal jadi salah satu Kolaborasi terbaru yang tidak akan boleh sampai terlewat. Mungkin saja karakter ini nanti, akan membuat Chrono menjadi kalah ya.
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: 5 Karakter Granat FF Terkuat di Free Fire, Siapa Saja?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advanced Free Fire (FF) Januari 2021

Dengan kita mengetahui jika ada Mystery Character FF Kedua Di Server Advance Free Fire. Mungkin sekarang para player akan menjadi suka dan penasaran, untuk ikutan mencoba karakter baru tersebut sekarang juga.

Semua ini hadir dengan cukup special, makanya kalian jangan sampai ya lewatkan karakter tersebut. Kemungkinan Chrono Perusak Meta, aka nada lawan yang setara dengan karakter baru tersebut nantinya juga.


Jangan lupa untuk bisa Follow langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya kalian bisa mendapat banyak sekali informasi baru soal game Free Fire dan game lainnya juga ya. Tentu saja dengan begini, keuntungan kita bermain akan menjadi lebih baik lagi pastinya.

Comments (0)
Add Comment