Nerf Benedetta Mobile Legends (ML) Tidak Begitu Signifikan?

Benedetta mendapatkan nerf dari cooldownnya yang dirasa memang agak meresahkan. Hal ini membuatnya cukup menjadi sulit ditangkap karena bisa terus-menerus melakukan spam untuk maju ataupun kabur.

Pada patch terbaru ini memang ada nerf Benedetta Mobile Legends (ML). Tetapi nerf ini dirasa tidak begitu signifikan dan dirinya lebih cocok terkena balancing, bukan nerf. Kira-kira apa alasannya ya?

Benedetta mendapatkan nerf dari cooldownnya yang dirasa memang agak meresahkan. Hal ini membuatnya cukup menjadi sulit ditangkap karena bisa terus-menerus melakukan spam untuk maju ataupun kabur.

Benedetta sebenarnya tidak terlalu tebal, hanya saja iframe dan juga mobilitasnya yang membuatnya sangat mengerikan. Dengan nerf ini keunggulan dari Benedetta setidaknya dikurangi sedikit.

Hal ini mungkin untuk mengurangi efektifitas dari skill miliknya yang mudah sekali dispam. Tetapi tidak hanya full nerf saja karena Benedetta juga mendapatkan buff damage untuk ultinya.

Mari kita bahas mengenai nerf Benedetta Mobile Legends (ML) yang mungkin terasa kurang. Dirinya saat ini masih sangat kuat, hanya saja butuh penyesuaian bagi pemain yang memang memanfaatkan CD kecil skillnya sebelum nerf.

Nerf Benedetta Mobile Legends (ML)

Benedetta mendapatkan nerf yang cukup menarik. Moonton memutuskan bahwa CD milik Benedetta yang bermasalah dan hal ini yang mendapatkan nerf. Memang sih low CD skill miliknya cukup bermasalah.

Nerf ini dianggap memang bisa dikatakan layak bagi Benedetta. Dirinya tidak begitu sustain hanya saja iframe dan low CD mobilitynya yang sangat mengganggu. Bagi yang belum tahu apa saja nerf Benedetta bisa lihat dibawah:

  • Cooldown skill 1 jadi 9-7 detik.
  • Cooldown ultimate jadi 45-35 detik.
  • Damage ultimate jadi 120-160 + 80% Bonus Physical Attack.

Nah mungkin dengan nerf ini Benedetta masih dianggap kuat. Tidak sekuat dulu memang tetapi masih sangat layak digunakan. Tetapi mungkin sudah tidak power pick lagi seperti dulu.

Reduce CDR Memang Layak

Benedetta terkena nerf dari skill miliknya. Skill 1 milik Benedetta memang tidak jarang mengganggu lawan. Hal ini karena dirinya bisa terus memberikan damage dan bergerak tanpa henti.

Tidak begitu mengganggu sekarang, tetapi Benedetta masih terbilang kuat. Hal ini karena mereka tidak menyentuh pasif dan ulti miliknya dari segi nerf. Jadi masih tinggi damage miliknya ini.

Ulti Makin Kuat

Ulti miliknya tetapi sekarang diberikan sedikit buff. Dengan damage yang ditingkatkan tentunya akan lebih baik. Benedetta dulunya ulti kurang begitu menarik karena mudah dihindari.

Damage yang naik bisa berbahaya dalam teamfight, terutama jika ditempat sempti seperti jungle. Ultinya juga lebih efektif jika memang digunakan untuk clear lane yang mana bisa mengganggu lawan.

Itulah nerf Benedetta (ML) yang bisa kalian rasakan didalam game mulai sekarang. Walau terkena nerf, dirinya masih cukup mengerikan. Benedetta masih layak digunakan walau terkena nerf.

Jika kalian ingin menggunakan Benedetta dirinya masih kuat. Benedetta juga masih layak di-banned untuk bermain di rank atau pro play. Oleh sebab itu jangan remehkan walau terkena nerf.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment