Overwatch 2 Menempati Rank Negatif Review Terbanyak!

Penasaran Overwatch 2 Menempati Rank Negatif Review Terbanyak? kita simak pada artikel disini.

Overwatch telah menjadi salah satu game yang cukup populer dari dulu hingga sekarang untuk kalian mainkan. Namun sayangnya Overwatch 2 Menempati Rank Negatif Review Terbanyak, membuat kita bisa tau tentang hal seperti ini memang unik sekali. Soalnya dengan Overwatch 2 mendapatkan Rating tersebut bisa berpengaruh, membuat game ini bisa menjadi terhapus dari Steam.

Perkembangan yang sudah muncul dalam Overwatch sendiri memang keren, bahkan memberikan fitur yang sangat beragam dari situ sekarang. Terutama setiap patch yang mengalami banyak peningkatan bagus dalam Overwatch 2, pasti kalian yang main gamenya bakalan tau dengan ini.

Kemudian terdapat sebuah Spesifikasi Overwatch 2 yang harus kalian ketahui, biar nanti main gamenya jadi makin lancar tanpa masalah. Karena memang game yang lumayan seru, tidak heran semakin bagus juga spek kalian maka mainnya menjadi lebih seru lagi.

Tapi sayangnya kalau Overwatch 2 Menempati Rank Negatif Review Terbanyak, ini memang cukup mengejutkan sekali untuk beberapa pihak. Namun sebagian dari player juga merasa paham dengan kejadian ini dan membuat kita harus tau apa yang terjadi.

Overwatch 2 Menempati Rank Negatif Review Terbanyak

Negatif Review Overwatch 2 telah Mencapai 100.000 Lebih Penilaian dari Warga Steam tentang menilai Game tersebut sangatlah buruk. Menjadikan ini salah satu Rank paling buruk dalam Steam, namun fakta itu hadir dari player Overewatch sendiri yang melakukan Bomb hingga Spam Rating jelek ke Game tersebut.

Itulah yang membuat kenapa Rank Negatif dari Overwatch 2 dalam Steam semakin tidak terkontrol, bahkan banyak Komentar yang cukup lucu. Tapi meskipun begitu kemungkinan Besar review ini akan diselidiki lagi, karena jika melihat komentarnya kalian akan mengetahui jika ada juga yang Install cuma buat kasih review jelek.

Setelah kita mengetahui Overwatch 2 Menempati Negatif Review Terbanyak, mungkin sebagian orang tidak paham dengan hal sepertit ini. Namun itu menjadi penilaian dari steam yang memang lumayan penting untuk menilai sebuah game perlu perbaikan ataupun tidak.

Kemudian kita bisa tau Kapan Overewatch 2 Rilis di Steam, kalian tidak menggunakan launcher blizzard lagi kalau mau memainkannya. Jadi dengan begitu kita bisa memainkan game ini jauh lebih mudah dan cepat, namun rasakan sensasi dalam permainannya.

overwatch
Comments (0)
Add Comment