Pendaftaran FF Advanced Server Free Fire Mei 2020 Dibuka!

Sebagaimana kita ketahui, Advanced Server merupakan server ujicoba yang ada disetiap game Online. Meskipun begitu, tentu saja setiap game mempunyai nama yang berbeda – beda. Untuk sekarang ini, pihak Garena sudah benar – benar resmi memberikan informasi tersebut kepada kita semua.

Kali ini Pendaftaran FF Advanced Server Free Fire Mei 2020 Dibuka! telah dibuka Seperti yang kita ketahui, Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale terbaik yang bisa kalian coba. Garena memang sudah bagus sekali, untuk mengembangkan game ini dari dulu sampai sekarang. Sejak dulu saja, ada beberapa Bug Paling Fenomenal Free Fire. Untuk sekarang, bug tersebut memang tidak bisa dilupakan.

Karena memang cukup unik dan balance, tapi jangan khawatir karena Bug ini sudah diperbaiki. Kemarin juga, kita telah mendapatkan sebuah Maintenance 7 Mei 2020. Dimana pada saat tersebut, kita semua telah diberikan Update dan Perkembangan baru.

 

Semua player pasti kalau bertanding, sering sekali menggunakan yang namanya Senjata. Kalian yang ingin menjadi seorang Rusher, bisa mencoba Senjata SMG Terbaik sekarang ini. Dengan begitu, kalian tidak perlu takut lagi dalam melakukan Rush.

Untuk kedepannya, Garena juga ingin selalu menghadirkan banyak update terbaru lainnya. Sehingga para player yang masih bermain game ini, tidak akan pernah merasakan Bosan. Contohnya saja, seperti Prediksi Update Di Advanced Server sekarang ini.

Tentu saja bocoran tersebut, akan berguna sekali untuk kita ketahui nantinya. Bahkan pihak Garena saja, sudah mengkonfirmasi sepenuhnya dan ini memang akan terjadi pada tanggal 15 Mei besok. Semua player, diharapkan bisa langsung melakukan pendaftaraan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Pendaftaran Advanced Server Free Fire Sudah Jelas!

Sebagaimana kita ketahui, Advanced Server merupakan server ujicoba yang ada disetiap game Online. Meskipun begitu, tentu saja setiap game mempunyai nama yang berbeda – beda. Untuk sekarang ini, pihak Garena sudah benar – benar resmi memberikan informasi tersebut kepada kita semua.

Jadi tidak perlu khawatir dan penasaran lagi, karena sebentar lagi pendaftaraan ke Server ini akan dibuka. Sebelumnya juga, kita pernah memberikan Informasi Pendaftaraan Advanced Server dulu. Ternyata, prediksi yang diberikan pada kedua kalian ternyata benar.

Garena mengumumkan, bahwa mereka akan membuka Advanced Server ini pada tanggal 15 Mei hingga tanggal 20 Mei 2020 mendatang. Tapi untuk tanggal ini, termasuknya gelombang atau sesi pertama pendaftaran Advanced Server mei 2020 tersebut.

Untuk Gelombang kedua, akan diberlangsungkan pada tanggal 21 Mei hingga tanggal 24 Mei 2020 mendatang. Tentu saja dengan begini, kalian yang gagal di Gelombang pertama bisa mencobanya lagi pada Gelombang kedua.

Persiapkan Diri Kalian Untuk Medaftar!

Jika kalian berhasil masuk dan bermain didalam server tersebut, nantinya bisa merasakan banyak Fitur dan Update baru lainnya. Jadi bisa dibilang, ini akan menjadi percobaan yang bisa langsung kalian rasakan. Nanti kalau hadir di Server Original, pasti kalian sudah bisa paham dengan hal tersebut.

Sayangnya ini masih termasuk tanggal pendaftaraan saja, pihak Garena belum memberikan Jelas kapan advanced server akan dibuka. Tapi pada halaman pendaftaraan, biasanya akan terjelaskan lagi kapan server ini akan dibuka setelah mendaftar.

Websitenya saja sekarang ini, belum dibuka. Jadi berarti benar, pada tanggal 15 barulah kalian bisa melakukan pendaftaraan.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain informasi tersebut, ada juga beberapa Tips Mengcounter AWM Free Fire sekarang. Jadi nantinya, kalian bisa mengalahkan pengguna senjata itu dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff