Pendapat Alter Ego tentang Rebellion Zion Mobile Legends

Inilah pendapat Alter Ego tentang Rebellion Zion Mobile Legends yang akan mereka hadapi di matchday ketiga minggu kelima MPL ID Season 9.

Minggu kelima MPL ID Season 9 tinggal menyisakan satu hari pertandingan, yakni hari ini. Di matchday ketiga ini akan ada dua pertandingan.

Match pertama akan mempertemukan Alter Ego dengan Rebellion Zion. Ini akan menjadi pertaruhan di persaingan dua tim papan tengah klasemen Regular Season saat ini.

Pendapat Alter Ego tentang Rebellion Zion Mobile Legends

Tim Mobile Legends Alter Ego berikan pendapatnya mengenai tim Rebellion Zion yang akan mereka hadapi di matchday ketiga minggu 5 MPL ID Season 9.

Pertandingan tim AE melawan Rebellion akan bergulir pada sore hari ini. Melihat statistik pertandingan maka posisi Alter Ego diuntungkan dibandingkan Rebellion.

Meskipun begitu performa Rebellion tengah membaik. Walaupun tim Mobile Legends ini kalah dari Bigetron di pertandingan kemarin namun pada minggu keempat Rebelion berhasil mengalahkan EVOS dengan skor 2-0.

Dengan hasil kemarin itu, tim AE pun akan mewaspadai tim Rebellion layaknya tim-tim lainnya yang patut diwaspadai pula.

Jelas ada, diwaspadai semuanya, sih. Secara nggak langsung lihat Rebellion sekarang tuh kayak Aura yang lagi naik-naiknya aja, sih.

Melihat performa Rebellion belakangan ini membuat tim AE pun beranggapan bahwa Rebellion agaknya seperti Aura yang sedang naik-naiknya.

Mari kita saksikan bagaimana hasil pertandingan Alter Ego melawan Rebellion Zion yang akan berlangsung pada sore hari ini!

MLmlbbMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment