Penjelasan 3 Role ML Tank, Mage dan Support Di Mobile Legends

Kali ini ulasan tentang Penjelasan 3 Role hero yang ada di game ML diantaranya Tank, Mage dan Support Di Mobile Legends terbaru! Yuk simak selangkapnya berikut ini!

Pada saat ini salah satu game MOBA terbaik yang ada didalam platform Android / iOS masih dipegang oleh game Mobile Legends. Game ini juga bisa menyaingi banyak Game Moba Di Android lainnya seperti Arena of Valor ataupun Vainglory. Ini penjelasan 3 Role ML Tank, Mage dan Support Di Mobile Legends!

Pada game Mobile Legends ini, terdapat 6 buah Role yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa memenangkan pertandingan dengan melawan musuh. Rank tersebut adalah Tank, Fighter, Marksman, Mage, Support dan Assassins.

Setiap berbagai Update yang dilakukan oleh Moonton, mereka biasanya akan memberikan sebuah Buff dan Nerf kepada beberapa Hero yang ada di Mobile Legends. Buff merupakan sebuah peningkatan dan Nerf merupakan sebuah pengurangan peforma pada Hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan Penjelasan 3 Role ML Tank, Mage dan Support Di Mobile Legends, beserta dengan Fungsi dan Kegunaan dari Role – Role tersebut yang ada didalam game Mobile Legends ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Penjelasan Role Tank – Mage – Support Di Mobile Legends

  1. Role Tank

Role pertama yang kami jelaskan ini adalah Role Tank. Penjelasan Tank yang satu ini mempunyai Health Point yang sangat tinggi dibandingkan dengan Role hero lainnya di Mobile Legends. Selain itu juga Role Tank mempunyai tingkat pertahanan yang cukup tinggi juga, namun tingkat damagenya dibawah dari Role Lainnya.

Hero Tank juga mampu memberikan Efek Crowd Control yang sangat berguna untuk membantu War. Kalian yang sering menggunakan Role satu ini tidak boleh menjadi Pengecut dan harus berani untuk menjadi Limit bagian depat.

Keuntungan Role Tank:

  • Punya Jumlah HP yang sangat banyak
  • Armor dan Magic Resis yang sangat kuat
  • Mempunyai efek Crowd Control yang menyebalkan

Kelemahan Role Tank:

  • Lebih sering terkena Damage
  • Peminat Role ini jarang sekali

Baca juga : 5 Hero Tank Yang Meta Pada Season 14 Mobile Legends 

  1. Role Mage

Role selanjutnya adalah Role Mage. Role yang satu ini sudah menjadi salah satu heroik dari para Hero di Mobile Legends. Hero Mage bisa memberikan kemampuan yang sangat Dasyat dengan menggunakan Skill milik mereka. Mage mempunyai tingkat bahaya yang cukup tinggi, baik di Early bahkan Late game.

Damage yang dihasilkan oleh Hero Mage ini sangatlah besar dan bisa mendominasi 1 Lane. Mage juga mampu membunuh Hero Musuh dengan sekali Combo saja.

Keuntungan Role Mage:

  • Damage yang sangat tinggi
  • Mempunyai keunikan tersendiri
  • Mudah digunakan

Kelemahan Role Mage:

  • Hp yang rendah
  • Menjadi incaran musuh
  • Terlalu banyak menggunakan Mana
  1. Role Support

Role terakhir ini adalah Role Support. Pada dasarnya Role ini hanya akan memberikan sebuah Skill penyembuh saja, seperti contohnya adalah Hero Estes yang mempunyai kemampuan Heal di atas kewajaran. Namun bukan hanya itu saja, ada juga Hero Support yang bisa menghilangkan Efek Crowd Control musuh yang menyebalkan.

Hero Support ini juga sangat berguna sekali karena bisa menjaga anggota teamnya dari Darah sampai juga kemampuan untuk menjaga agar tidak ada yang terkena Efek dari Crowd Control. Jika sedang melakukan War, kalian yang menggunakan Support harus berada dibagian belakang agar tidak jadi sasaran empuk.

Keuntungan Role Support:

  • Sangat mudah untuk digunakan
  • Bisa memberikan Heal ataupun Efek Anti CC Kepada Team

Kelemahan Role Support:

  • Damage yang dihasilkan sangat rendah (Sama seperti Tank)
  • Menjadi Target utama dari musuh

Setiap rolenya memiliki tugasnya masing-masing yang harus kalian ketahui. Cara bermainnya juga berbeda-beda jadi kalian harus bisa menguasainya dengan baik. Dengan begitu, kalian bisa membantu tim kalian dengan baik.

Nah itulah beberapa Penjelasan 3 Role ML Tank, Mage dan Support Di Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Mana Role yang kalian suka pada penjelasan di atas itu? Semoga ulasan kali ini dapat beranfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player game Mobile Legends, dengan adanya artikel ini semoga gameplay bermain kalian semakin baik lagi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita game lainnya. Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment