CODM atau Call Of Duty Mobile adalah game yang bertema Battle Royale, dimana game ini dimainkan hingga 100 pemain dengan mode solo, duo, atau squad (empat orang) dalam satu tim. Game ini menggunakan elemen realisme yang memberikan perpaduan pertarungan yang intens, dan variasi mode permainan yang berbeda serta aksi multipemain yang masif. Kali ini ada 5 Senjata COD Terbaik untuk Pemula Call Of Duty Mobile yang bisa kalian pakai

Sama seperti game battle royale pada umumnya, COD memiliki berbagai macam senjata untuk digunakan. Senjata-senjata tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Lalu senjata apa saja yang sesuai atau cocok untuk digunakan bagi pemain pemula CODM? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

5 Senjata CODM Terbaik untuk Pemula

 

1. M4

Saat kalian baru bermain di CODM, senjata M4 ini sudah bisa kalian gunakan. Senjata ini memiliki damage yang lumayan besar, fire rare yang tinggi, serta akurasi yang tinggi.

Akurasi yang besar membuat senjata ini mudah untuk dikendalikan atau memiliki recoil yang tidak terlalu tinggi. Hal tersebut membuat senjata ini cocok untuk digunakan dalam segala range atau jarak.

Jika kalian sudah mencapai level yang maksimal. M4 dapat menggunakan attachment tambahan yang dapat meningkatkan kemampuan senjata ini seperti Foregrip untuk meningkatkan akurasi, extended mag untuk menambah kapasitas peluru, dan FMJ untuk meningkatkan damage.

Baca Juga: 2 Alasan Nilai Skor Turun di Worms Zone Game Cacing 2020

 

2. M16

Hampir ada di semua game FPS, senjata M16 ini tentu memiliki damage dan akurasi yang tidak perlu ditanyakan lagi. Memiliki akurasi yang stabil di dalam statusnya yang hampir sempurna, kekurangan dari senjata ini adalah fire rate-nya yang cukup kecil.

M16 tentu memiliki attachment yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pemakaiannya seperti menambah damage, menambah akurasi, dan jarak tembakan. Jika sudah mencapai level yang maksimal, senjata ini bisa menjadi senjata yang benar-benar menyakitkan.

Related Post

Baca Juga: 7 Game Offline Multiplayer Android Terbaik 2020

 

3. MSMC

Sama seperti senjata-senjata sebelumnya, MSMC juga memiliki damage yang besar dan akurasi yang sedang dan fire rate yang tinggi membuat senjata ini banyak digunakan oleh pemula. Perlu kalian ingat, senjata ini hanya efektif untuk jarak dekat saja.

Mirip seperti Micro Uzi pada PUBGM, MSMC ini memiliki damage yang besar, dan akurasi yang standar. Namun yang membuat senajata ini menjadi favorit untuk pemain pemula adalah karena fire rate-nya yang sangat tinggi. Jika kalian berhadapan dengan musuh, senjata ini akan sangat mematikan untuk tembakan jarak dekat.

Baca Juga: Update Season 4 Call Of Duty Mobile Segera Hadir, Banyak Item COD Baru!

4. HG 40

Untuk menembak jarah jauh bagi pemula, senjata HG 40 ini sangat direkomendasi karena memiliki damage yang cukup besar serta akurasinya yang sangat tinggi. Namun, untuk jarak dekat senjata ini kurang untuk digunakan karena memiliki fire rate yang kecil.

Karena fire rate-nya yang kecil, hal ini akan membuat kesulitan saat kalian berhadapan dengan musuh karena kalian harus memakan waktu lebih agar peluru bisa ditembakkan ke musuh sampai musuh tersebut mati.

5. AKS-74U

Berbanding terbalik dengan M4, AKS-47 memiliki damage yang sangat besar, namun untuk akurasi dan jaraknya terbilang masih kurang. Karena damage-nya besar, senjata ini menghasilkan recoil yang tinggi, jadi kalian dapat melatih recoil dengan menggunakan senjata ini.

Baca Juga: Tuduhan Matchfixing, Team LPL Rogue Warriors Melepas Jungler WeiYan!

 

Berdasarkan penjabaran senjata-senjata untuk pemain pemula CODM di atas, adakah senjata yang masih menjadi favorit kalian walaupun sudah lama memainkan game ini? Terima kasih sudah menyimak!

This post was last modified on 31 Desember 2020 8:33 pm