Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends

Meskipun, keduanya memiliki genre permainan yang sama. Namun, Ketika kalian melihat trailer dari League Of Legends Wild rift. Kalian akan melihat beberapa Perbedaan LoL Mobile Wild Rift dengan Mobile legends. Baik dari penggunaan skill, bentuk peta, dan gameplay dari kedua permainan tersebut.

Kehebohan League of Legends akan kehadirannya dalam bentuk mobile tak dapat terbendung lagi. Para pemain setia League Of Legends di belahan dunia manapun tak sabar untuk memainkan game mobile adaptasi league of legends dari Riot games ini. LoL Mobile Wild Rift merupakan game yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Di Indonesia sendiri, masih banyak yang belum tau tentang league of legends mobile ini. Pemain Indonesia masih asik dengan permainan besutan moonton. Lalu, Apa Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends?

Meskipun, keduanya memiliki genre permainan yang sama. Namun, Ketika kalian melihat trailer dari League Of Legends Wild rift. Kalian akan melihat beberapa Perbedaan LoL Mobile Wild Rift dengan Mobile legends. Baik dari penggunaan skill, bentuk peta, dan gameplay dari kedua permainan tersebut.

Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, Riot Games memiliki keinginan untuk melakukan pemindahan total atas League Of Legends PC ke dalam Mobile. Tentunya, mereka tidak akan membuat kecewa para pemain setia League Of Legends. Nah, ada beberapa Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends yang membuat permainan jauh lebih seru.

Ada 4 Skill Berbeda Di LoL Mobile Wild Rift!

Jika kalian sering bermain mobile legends, kalian hanya akan mendapatkan 3 skill yang berbeda di tiap-tiap hero. Skill hero tersebut digunakan selama permainan untuk melawan ataupun mempertahankan diri dari gempuran lawan.

Ada Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends, Riot Games membuatnya lebih kompleks dengan 4 skill yang berbeda di tiap-tiap heronya.

Baca Juga : Hal Apa yang Terjadi Jika League Of Legends Rilis?

Dengan adanya 4 skill, maka permainan pun membuat para pemain akan lebih bervariasi dalam mengeluarkan skill hero mereka.

Harus Last Hit Untuk Dapat Gold Merupakan Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends

Pada permainan Mobile legends para pemain tidak perlu repot-repot untuk mengatur serangan mereka ke minion agar mendapatkan Gold. Ketika kalian berada di sekitar minion/monster kalian akan tetap mendapatkan Gold saat minion/monster itu mati. Nampaknya, hal ini tidak berlaku bagi League of Legends Wild rift.

Pasalnya, Riot Games mendesain agar para pemain yang ingin mendapatkan gold banyak harus mengatur serangan mereka mengenai last hit pada minion/monster yang ada. Tentunya, ini membuat para pemain harus memikirkan dua kali untuk sebelum mereka menyerang minion/monster sehingga tidak diserobot rekan satu tim sendiri dalam last hit.

Ward Yang Bisa Membantu Untuk Memantau Musuh!

Ketika kalian bermain mobile legends, kalian hanya bisa melihat rekan tim sendiri. Ditambah lagi, map yang ada hanya menampilkan lane-lane yang ada. Sisanya? kalian tidak bisa melihat apapun yang tidak di jangkauan rekan setim maupun lane minion.

Berbeda dengan Mobile Legends, Riot Games merilis League Of Legends Wild Rift lengkap dengan item ward yang berguna memantau pergerakan musuh. Item Ward ini wajib kalian miliki terutama ketika kalian ingin melakukan serbuan ke musuh maupun saat menjadi jungler.

Membeli Item Kudu Di Base!

Dalam gameplay Mobile Legends kalian bisa membeli item-item untuk pertempuran dimana saja dan kapan saja. Sayangnya, hal ini tidak berlaku bagi game besutan Riot Games ini.

Pada gameplay league of legends mobile wild rift ini, kalian tidak bisa membeli apapun saat kalian tidak berada di base. Kalian harus membeli item-item maupun upgrade item pada base kalian masing-masing. Meskipun terdengar rumit, hal ini membuat kalian harus hati-hati dalam bermain di LoL Mobile Wild Rift. Mempersiapkan item juga akan menambah strategi kaalian dalam bermain game ini!

Itulah beberapa hal yang merupakan Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dengan Mobile Legends. Jadi, apakah kalian telah siap mejajal game besutan dari Riot Games ini?

lol mobilelol mobile wild riftslol wild mobile rift
Comments (0)
Add Comment